Find Us On Social Media :

Mantan Mertuanya Terang-terangan Ikut Luluh pada Pesona Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Makan Hati hingga Bongkar Habis-habisan Hubungannya dengan Ibunda Faisal Haris : Anak-anak Merasa Dikhianati

By None, Selasa, 12 Januari 2021 | 12:03 WIB

Sang ibu mertua berpihak ke Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti bongkar hubungannya dengan ibunda Faisal Haris usai rumah tangganya hancur berkeping-keping.

Grid.ID - Kehidupan artis Jennifer Dunn tampaknya memang tak pernah sepi dari sorotan publik.

Apalagi setelah dirinya ketahuan menjalin asmara dengan pengusaha Faisal Haris yang saat itu masih menjadi suami Sarita Abdul Mukti.

Ya, sejak saat itu nyaris segala tingkah lakunya selalu menjadi omongan para netizen.

Usai hubungannya terbongkar, Jennifer Dunn rupanya benar-benar menikah dengan Faisal Harris.

Baca Juga: Kecil-kecil Sudah Warisi Bakat Model Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong Unjuk Gigi Nongol di Majalah Ternama Tanah Air, Netizen Tak Kuat Gegara Ganteng Tak Karuan: Ya Allah Cakep Amat

Bahkan, Jennifer dan Faisal dikabarkan telah mendapat restu dari mantan mertua Sarita Abdul Mukti.

Mengetahui hal itu, tentu membuat banyak netizen yang penasaran bagaimana hubungan Sarita dengan mantan mertuanya saat ini.

Usut punya usut, rupanya Sarita mengaku merasa dikhianati lantaran sang mertua merestui perselingkuhan Faisal Haris dan Jennifer Dunn.

Bahkan ibunda Haris kabarnya sudah menerima Jennifer sebagai menantu.

Baca Juga: Pantas Faisal Harris Sampai Klepek-klepek Tak Karuan dengan Jennifer Dunn, Aktris Cantik Ini Bongkar Perlakuan Manis Ibu Tiri Shafa Harris yang Jarang Tersorot Publik : Kalau Tidak Ada Jennifer Dunn, Mungkin Akan Ada...

“Ibu mertua (ibunda Haris) ya pada saat itu, selaku neneknya anak-anak ibu mertua merestui dan mengetahui perzinahan yang dilakukan Haris dan Jennifer Dunn."