Find Us On Social Media :

Jadi Istri Konglomerat dan Miliki Karier Mentereng, Maia Estianty Cuek Gelantungan di Kapal dengan Editan Kocak bak Monyet, El Rumi: Ternyata Keturunan Banyolku dari Sini

By Maria Novika Diah Siswari, Senin, 11 Januari 2021 | 20:11 WIB

Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Maia Estianty tak pernah gagal untuk mencuri perhatian publik.Sebagai salah satu musisi berbakat tanah air, Maia Estianty selalu memberikan karya yang terbaik untuk industri musik tanah air.Maia Estianty juga dikenal sebagai sosok idola dari berbagai lapisan masyarakat.

Baca Juga: Batal Jadi Mertua, Maia Estianty Girang dapat Kiriman Hadiah Tahun Baru dari Marsha AruanSeiring dengan kepopulerannya, tak jarang apapun yang berkaitan dirinya pun menjadi sorotan.Tak cukup sampai disitu, kebahagiaannya semakin lengkap usai resmi dipersunting pengusaha terkenal, Irwan Mussry.Kini kehidupan mantan istri Ahmad Dhani ini seakan sudah lengkap kebahagiaannya.

Baca Juga: Pacaran dengan Anak Bungsu Maia Estianty, Tissa Biani Lebih Sering Pakai Dress Demi Terlihat Feminim, Dul: Aku Lebih Suka Kamu Pakai RokMulai dari keluarga yang utuh dan bahagia serta karier yang bukan kaleng-kaleng sudah ada di tangannya.Meski sudah miliki karier mentereng dengan kekayaan fantastis, Maia tetap tidak ragu untuk bertingkah konyol.Salah satunya adalah unggahan Maia lewat Instagram @maiaestiantyreal pada Sabtu (9/1/2021) ini.

Baca Juga: Selama ini Rumah Tangganya Dikenal Harmonis dan Adem Ayem, Maia Estianty Tiba-tiba Beberkan Sifat Asli Irwan Mussry Usai Menikah: Dulu Susah Banget!

Dalam unggahan tersebut, Maia nampak mengunggah video dirinya sedang bergelantungan di sebuah kapal.Dengan senyum tergambar jelas di wajahnya, ia tak ragu bertingkah konyol dan merekamnya.Uniknya, Maia menggunakan editan berita yang menyebut ada monyet bekantan lepas.

Baca Juga: Jodoh Tak Kemana, El Rumi Tiba-tiba Temukan Majalah Lawas Tahun 2005 yang Terpampang Wajah Tampan Irwan Mussry, Maia Estianty Langsung Layangkan Komentar Menggelitik: Tau Gitu dari Dulu Aja ya?"Asli gw ngakak parah.... editannya kenapa beginiiihhhh. Dasar Monyet!" tulis Maia dalam kolom caption unggahannya."Motto : makin tua jangan ingat umur, be happy and tetep bobrok hahaha. Sabar ya suamiku," sambungnya.

Unggahan ini pun sontak mendapat banyak perhatian dari sesama artis maupun para penggemar Maia.

Baca Juga: Dulu Diajak Patungan Beli Tanah Demi Perbaiki Hubungan dengan Mulan Jameela dan Anak-anak Malah Ogah, Maia Estianty Bikin Ahmad Dhani Jengkel: Itu Kurang Ajar Banget!"Wakakakkakakakkakakkaa tepeeess teppeeeesss gila nya," seru Rossa."Ternyata keturunan banyolku dari sini," balas El Rumi."Astaga Bunda," timpal Novia Bachmid."HAHAHAHAHAHAHAHAHA BUNDAAA," sahut Regina Ivanova.

 (*)