Find Us On Social Media :

Cium Mesra Nia Ramadhani yang Tergolek Lemas di Rumah Sakit, Ardi Bakrie Sukses Bikin Netizen Baper: Sayang Bini Ampe Aki Nini

By Maria Novika Diah Siswari, Selasa, 12 Januari 2021 | 16:38 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Perhatian publik nampaknya tidak pernah beranjak dari Nia Ramadhani.Sudah akrab dengan sorotan kamera sejak belia, Nia Ramadhani tak pernah luput dari pemberitaan media.Apalagi setelah Nia Ramadhani memilih untuk menikah di puncak kariernya.

Baca Juga: Mampu Meluluhkan Hati Anak Konglomerat Sekelas Ardie Bakrie, Nia Ramadhani Ternyata Awalnya Ogah Berhubungan dengan Putra Aburizal Bakrie Gegara Hal Ini : Nggak Mungkin Pacaran Sama Orang Kayak GiniDiketahui Nia dipinang Ardi Bakrie menjadi mantu oleh konglomerat ternama Tanah Air.Ardi Bakrie yang adalah putra dari politikus dan pengusaha sukses Aburizal Bakrie.Memiliki usaha di banyak bidang membuat keluarga Ardie hidup dengan bergelimang harta.Awalnya pernikahan ini sempat menuai kontroversi karena hal tersebut.

Baca Juga: Sering Pulang Malam, Nia Ramadhani Diprotes Sosok Ini, Bukan Suami ataupun Mertua: Kamu Mamah MudaKisah Nia sering disamakan netizen dengan dongeng negeri dongeng.Meski begitu, interaksi keduanya tetap mesra dan hangat satu sama lain.Dalam keadaan apapun, mereka tetap terlihat saling mencintai.Seperti interaksi manis ketika Nia harus terbaring sakit ini.

Baca Juga: Ketulusan Raffi Ahmad Menyentuh Hati Nia Ramadhani, Istri Ardi Bakrie Ungkap Sosok Suami Nagita Slavina di Matanya: Dia Itu Tulus BangetHal tersebut nampak dalam unggahan Instagram penggemar @niaramadhani_update pada Selasa (12/1/2021).

Baca Juga: Sering Dituduh Pansos sampai Dituding Pakai Narkoba Karena Badannya Terlalu Kurus, Kakak Ipar Nia Ramadhani Tiba-tiba Bongkar Fakta Sebenarnya dengan Lakukan Hal ini: Lu Lihat Kan?

Diketahui Nia memang sepat sakit beberapa waktu lalu.Ia bahkan harus dilarikan ke rumah sakit karena sakitnya lumayan parah.Uniknya, Ardi tetap menunjukkan rasa cintanya pada saat Nia terbaring sakit.Ardi pun mencium mesra kening Nia yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit.Netizen yang melihat hal tersebut pun dibikin baper dengan keromantisan keduanya.

Baca Juga: Tinggalkan Anak dan Ardi Bakrie ke Singapura Demi Baktinya kepada Pria Terpenting dalam Hidupnya, Nia Ramadhani Ngaku Tak Menyesal: Gue Ngelanggar Semua Aturan"Ya alloh smoga aku bsa mndapatkan kbahagian sperti kk nia sm suaminya..berkah dan srhat sllu utk kelg nia..aamiin yra,"tulis @nuranuraofficiale."1 dalam 1000 suami yang macam ni. Penyayang, setia dan kaya lagi.. Semoga cepat sembuh," sambung anitakurup."Ya Allah ms Ardi so sweet bangeet...,Nia sakit apa?mg cpt sehat ya Nia," ujar @ningsetiadi2."Sayangi bini ampe aki nini," komentar @neviershinta.

 (*)