Find Us On Social Media :

Heboh Pamer Mobil Hadiah Pernikahannya dengan Caesar Hito sebelum Pergi Bulan Madu, Felicya Angelista: Salah Satu Kado Pernikahan Terindah

By Maria Novika Diah Siswari, Selasa, 12 Januari 2021 | 17:53 WIB

Felicya Angelista dan Caesar Hito

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Baru saja menikah, kebahagiaan kini sedang menyelimuti Felicya Angelista dan Caesar Hito.Pasalnya setelah menjalani hubungan bertahun-tahun, Felicya Angelista dan Caesar Hito sekarang resmi menjadi suami-istri.Baru saja merayakan pernikahannya, Felicya Angelista dan Caesar Hito sudah pamer hadiah pernikahan sebelum pergi bulan madu.

Baca Juga: Baru Kemarin Selesai Gelar Acara Pernikahan, Caesar Hito Langsung Gercep Unggah Video Liburan di Turki Bersama Felicya Angelista: Selamat Pagi IstrikuDiketahui Hito dan Feli resmi menikah setelah mengenal satu sama lain 8 tahun yang lalu.Pasangan selebriti ini mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya.Selalu tampil romantis, pernikahan Hito dan Feli pun mendapat banyak dukungan.Keduanya mendapatkan sebuah hadiah pernikahan istimewa dari orang terdekatnya.

Baca Juga: Felicya Angelista Resmi Menikah dengan Caesar Hito, Intip Mewahnya Gaun Pernikahan dan Mahkota yang Dikenakan Sang Artis di Hari BahagianyaHal ini dipamerkannya dalam unggahan Instagram @felicyangelista_ pada Senin (11/2/20210).

Dalam unggahan tersebut, terlihat Feli dan Hito berpose heboh di depan mobil hadiahnya.Mobil besar berwarna hitam tersebut tampak berdiri gagah di belakang Feli dan Hito yang berbusana serupa.Feli pun menyebutkan bahwa mobil tersebut merupakan pemberian dari orang tua dan juga rekan bisnisnya.

Baca Juga: Unggah Foto Pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito Bareng Rekan Sesama Selebriti, El Rumi Justru Digoda Netizen: Sama Yuki Kato Aja!Disebutkan pula hadiah tersebut diberikan sebelum mereka berdua berangkat berbulan madu."Anyway kemarin sebelum berangkat honeymoon dapet suprise dari mami, mama & papa yg kerja sama ama @scarlet_whitening," tulis Feli dalam caption-nya."Kaget plg rumah udh ada yg anter mobil ini," lanjutnya.

Baca Juga: Resmi Menikah setelah Pacaran 8 Tahun Tak Neko-neko hingga Didapuk Jadi Pasangan Idaman, Caesar Hito: Akhirnya Kami Dipersatukan oleh TuhanMendapat hadiah yang mewah, Feli dan Hito pun mengucap syukur atas apa yang didapatkannya."Makasih banyak nya nyakkk our fams!! Love you all so much!!! Terimakasih banyak Tuhan Yesus buat semua berkat yang Tuhan beri!!! Feli & hito smpe speechless," seru Feli.

 (*)