Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Lagi-lagi Borong Bantal Rp 1,3 Juta untuk Istana Andara, Netizen: Emang Kalo Dilahirkan Secara Sultan ya Gini Nih

By Maria Novika Diah Siswari, Selasa, 12 Januari 2021 | 20:53 WIB

Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Artis cantik Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu selebriti yang selalu mencuri perhatian.Sebagai artis papan atas, popularitas Nagita Slavina tidak perlu dipertanyakan lagi.Kabar terbaru dari Nagita Slavina melalui media pun selalu ditunggu oleh netizen.

Baca Juga: Tak Cukup dengan Bantal, Netizen Dibikin Bengek saat Lihat Nagita Slavina Boyong Meja Hampir Rp 14 Juta ke Rumahnya: Meja Rasa Motor atau Motor Rasa MejaIstri Raffi Ahmad ini memang dikenal sebagai salah satu artis dengan kekayaan yang fantastis.Mulai dari barang-barang fashion, perabotan dan benda lain miliknya juga tak jarang berasal dari brand populer dengan harga selangit.Telah akrab dengan brand kenamaan luar negeri sejak dini, tak heran jika banyak barang dari merek terkenal yang mahal berderet di lemarinya.

Baca Juga: Uang Rp 1,6 juta hanya Dipakai untuk Bantal Duduk Manis, Nagita Slavina Sukses Bikin Netizen Auto Nyebut: Harga Bantalnya Seharga Cicilan Rumah Gue Sebulan Tak cukup dengan barang fashion-nya, ternyata perabotan miliknya pun memiliki harga yang fantastis.Salah satunya adalah ketika ia memutuskan untuk memboyong bantal seharga fantastis.Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram penggemar @fashion_nagitaslavina pada Minggu (10/1/2021).

Baca Juga: Rela Gelontorkan Rp 5 Juta hanya untuk Bantal Duduk, Nagita Slavina Bikin Netizen Auto Nyebut: Mbak Gigi Bingung Cara Habiskan Uang

Akun penggemar tersebut mendapati Nagita membawa pulang bantal seharga jutaan rupiah yang lain.Bersama dengan bantal-bantal lainnya, bantal Kidney Pillow ini duduk manis di kursi baru Nagita.Namun siapa sangka jika harga bantal dari Spade Living ini memiliki harga hampir menyentuh Rp 1,3 juta.Netizen yang melihat unggahan akun penggemar pun langsung dibikin syok.

Baca Juga: Duduk Santai bak Ratu di Singgasana Emas, Nagita Slavina Buktikan Gelar Sultan Andaranya dengan Siapkan Kursi Rp 31 Juta di Rumahnya hingga Diprotes Raffi Ahmad, Netizen: Yang Ambeien Sembuh Yah Duduk Disitu"Smoga saya banyak duit juga, biar bisa beli barang mahal kaya Nagita.. aamiin," tutur @gustamaniahasri."Loh kok murah sofa harga segitu .. pas liat caption eh ladalah bantalan toh .. kok edan harga segitu," ujar @febrianecheryna."Emang kalo dilahirkan secara sultan ya gini nih, barang2nya harganya pada ga santai semuaa," komentar @adellia_agata."Bantal Ginjal, wajar mahal," sahut @zirkfranco.

 (*)