Find Us On Social Media :

Kritik Pedas Sikap Arie Kriting yang Nikahi Anaknya Tanpa Restu, Ibunda Indah Permatasari: Dia Anggap Kita Ini Orang Sampah

By Rissa Indrasty, Rabu, 13 Januari 2021 | 11:20 WIB

Kolase foto Arie Kriting dan Indah Permatasari

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Arie Kriting menikahi Indah Permatasari pada Selasa (12/1/2021).

Namun, pernikahan tersebut ternyata tanpa restu dari Ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

"Tidak ada restu, saya tidak mau restu sama orang itu, orang jahat itu, orang tidak memanusiawikan kita ini nggak usah saya," ungkap Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga: Tak Beri Restu Putrinya Nikah dengan Arie Kriting, Ibunda Indah Permatasari: Dicuci Otaknya Itu

Nursyah mengungkapkan bahwa dirinya sudah mewanti-wanti Indah Permatasari agar tidak menikahi Arie Kriting.

"Sudah dari 2018-2019 itu, saya bilang 'walaupun kau kawin, kau diperkosa sama orang itu, sama dengan kau tidak sadar ku bilang, karena orang ini jahat ku bilang'. 'Nggak apa-apa kau kawin itu urusanmu itu kehidupanmu yang penting saya tidak lihat, saya sudah bilang, saya tidak ridho, silakan kau pergi yang penting saya tidak lihat'," cerita Nursyah.

Seperti yang diketahui, sejak dahulu Ibunda Indah Permatasari tak pernah mengizinkan anaknya berpacaran dengan Arie Kriting.

Baca Juga: Indah Permatasari Nekat Kawin Tanpa Restu Orang Tua hingga Jadi Sosok Pemarah, Ibu Kandung Auto Koar-koar dan Bongkar Kedok Arie Kriting Pepet Putrinya: Inilah Jalannya Dia, Licik!

Hal tersebut karena Nursyah merasa bahwa Arie Kriting memberikan pengaruh buruk kepada anaknya.

"Saya sudah dari dulu, satu tahun yang lalu pernah ada masalah. Dari omongan saya yang dulu tidak berubah, karena dia orang jahat. Dari 2019 dia bawa lari kemana-kemana anakku, dia bawa kemana-kemana, di situ saya tau itu, inilah orang jahat," ungkap Nursyah.

Ditambah lagi, sikap Arie Kriting yang tetap nekat membawa dan meminang Indah Permatasari tanpa restu.

Sehingga, Nursyah merasa bahwa sikap Arie Kriting tersebut sangat tidak beradab.

"Tidak tau tata krama ini, tidak ada sopan santun tidak memanusiakan kita, dia anggap kita ini orang sampah. Itu dia orang jahat itu," tutup Nursyah. (*)