Find Us On Social Media :

Setelah Raffi Ahmad, Ariel Noah Terkonfirmasi akan Disuntik Vaksin Covid-19 Besok

By Daniel Ahmad, Rabu, 13 Januari 2021 | 16:45 WIB

Ariel Noah

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Seperti diberitakan, Presiden Joko Widodo jadi orang pertama penerima vaksin covid-19 dan telah disuntik oleh Tim Kepresidenan, Rabu (13/1/2021), sekira pukul 09.42 WIB, melansir dari tayangan Kompas TV.

Selain beberapa golongan terpilih, publik figur seperti Raffi Ahmad, mendapatkan undangan untuk vaksin dan telah disuntik tak lama setelah Presiden Jokowi.

Daftar penerima masih berlanjut, Nazriel Irham alias Ariel Noah terkonfirmasi menjadi selebriti yang akan mengikuti program vaksin pada Kamis (14/1/2020), di Rumah Sakit Keluarga Ibu dan Anak, Bandung, Jawa Barat

Baca Juga: Banyak Komentar Khas Emak-emak saat Saksikan Raffi Ahmad Terima Vaksin Bareng Presiden Jokowi, Nagita Slavina Langsung Bongkar RIbetnya Persiapan sang Suami

Dari kalangan selebritas, Ariel NOAH tak sendirian dalam menjalani vaksinasi di kota Bandung ini.

Ada nama lain di antaranya Risa Saraswati atau lebih poluler di kenal dengan kontennya Jurnal Risa di Youtube.

Diwartakan Tirbunnews Jabar, bakal ada 10 orang pertama, termasuk Ariel dan Risa, di Kota Bandung yang mendapatkan suntikan vaksin.

Selain Ariel dan Risa, beberapa kelompok tersebut terdiri dari pejabat pemerintah dan fublic figure antara lain Sekretaris daerah (Sekda) Kota Bandung, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes), Direktur RSKIA Kota Bandung, Kapolrestabes Bandung dan DPRD Kota Bandung, Kemenag, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan kepala Cabang BPJS.

Baca Juga: Kapolresta Solo Siap Turunkan Ratusan Tim untuk Amankan Jalur Distribusi Vaksin Sinovac, Tempat Penyimpanan, hingga Proses Penyuntikan

"Sesuai dengan rencana nasional dan provinsi, tahap satu bagi SDM kesehatan akan dimulai besok 14 Januari dan Kota Bandung akan melaksanakan jam 09.00 WIB di RSKIA," ujar Kadinkes Kota Bandung, Ahyani Raksanagara, saat dihubungi, Rabu (13/1/2021).

Untuk tenaga kesehatan, Ahyani mmenyampaikan, ia bakal mengikuti sistem panggilan pemerintah pusat.