Find Us On Social Media :

Diperistri Seorang Duda Tajir yang Duduk di Kursi Mentereng Anggota DPRD, Meggy Wulandari Tak Canggung Lakukan Hal Ini ke Anak Sambungnya yang Bawa Gandengan Cewek Cantik ke Hadapannya : Bunda Pernah Seusia Kalian...

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 13 Januari 2021 | 16:55 WIB

Meggy Wulandari tak canggung lakukan hal menyentuh ke anak sambungnya yang bawa gandengan cewek cntik saat datang ke pernikahannya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kehidupan Meggy Wulandari tampaknya memang tak pernah sepi dari sorotan netizen.

Apalagi sejak dirinya memutuskan untuk berhenti jadi istri kedua dan menceraikan Kiwil pada (10/08/2020).

Ya, sejak saat itu, Meggy langsung jadi omongan netizen.

Tak hanya karena bercerai, Meggy juga ramai jadi buah bibir lantaran memutuskan menikah siri dengan Mamad Muhammad pada bulan September 2020.

Baca Juga: Bungkam Mulut Rapat-rapat Sejak Jadi Nyonya Ahok, Puput Nastiti Devi Akhirnya Bongkar Habis-habisan Cara Mantan Suami Veronica Tan Lamar Dirinya Kala Masih Meringkuk di Balik Jeruji Besi: Kamu Mau Ga Jadi Bini Gue?

Usut punya usut, suami Meggy Wulandari tersebut memang bukanlah orang sembarangan.

Ya, pria yang menyandang status dua beranak dua tersebut adalah seorang pengusaha sekaligus pejabat yang menduduki kursi mentereng sebagai Anggota DPRD Sulawesi Selatan.

Kendati keputusannya banyak mendapat pro dan kontra, Meggy tampaknya ogah ambil pusing.

Ia memilih menikmati kehidupan barunya bersama sang suami dan anak-anaknya.

Baca Juga: Tegas Pasang Badan Lihat Anak Bujangnya Dinyinyiri Sampai Disebut Tak Mencerminkan Anak Ustaz, Umi Pipik Tak Gentar Beri Balasan Menohok : Hati-hati Kalau Bicara, Jangan Sok Suci dan Ngerasa Baik