Find Us On Social Media :

Tetiba Singgung Sifat Ahok saat Sedang Marah, Puput Nastiti Devi Bongkar Rahasia Dapur Rumah Tangganya dengan Mantan Suami Veronica Tan : Kadang di Rumah Suka Marah, Setiap Orang Kan Punya Salah dan Khilaf

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 13 Januari 2021 | 20:03 WIB

Baru-baru ini, Puput Nastiti Devi mendadak singgung soal sifat Ahok saat sedang marah di rumah, ternyata disebabkan hal ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi memang nyaris tak pernah habis jadi sorotan publik.

Bahkan, saat keduanya mengumumkan hendak menikah, netizen sempai gaduh tak karuan.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena kabar itu berembus kencang saat Ahok masih berada di balik jeruji besi lantaran kasus penistaan agama.

Tak hanya itu, keduanya juga jadi omongan lantaran Puput saat itu merupakan anggota kepolisian bergelar Brigadir Polisi Dua (Bripda) dan mantan ajudan Veronica Tan.

Baca Juga: Diperistri Seorang Duda Tajir yang Duduk di Kursi Mentereng Anggota DPRD, Meggy Wulandari Tak Canggung Lakukan Hal Ini ke Anak Sambungnya yang Bawa Gandengan Cewek Cantik ke Hadapannya : Bunda Pernah Seusia Kalian...

Kendati demikian, keduanya tampak tak menggubris omongan para netizen.

Ahok dan Puput berhasil membuktikan bahwa hubungan rumah tangga mereka mampu bertahan dan adem ayem hingga saat ini.

Hal itu diketahui lantaran keduanya nyaris tak pernah mengumbar masalah rumah tangga mereka ke hadapan publik.

Ya, mereka justru terbilang rajin memamerkan kemesraan melalui akun media sosial masing-masing.

Baca Juga: Bungkam Mulut Rapat-rapat Sejak Jadi Nyonya Ahok, Puput Nastiti Devi Akhirnya Bongkar Habis-habisan Cara Mantan Suami Veronica Tan Lamar Dirinya Kala Masih Meringkuk di Balik Jeruji Besi: Kamu Mau Ga Jadi Bini Gue?