Find Us On Social Media :

Anak Bujangnya Langsung Hilang Tenaga ketika Harus LDR dengan Kekasih Hati, Ashanty hanya Bisa Ngelus Dada: Kamu Kayak Nggak Ada Kehidupan

By Maria Novika Diah Siswari, Rabu, 13 Januari 2021 | 19:55 WIB

Ashanty, Azriel dan Sarah Menzel

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Seakan tak mau kalah dengan Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah juga membawa kekasihnya dekat dengan keluarganya.KIni menetap di Bali, Azriel Hermansyah juga menghabiskan waktunya dengan kekasihnya, Sarah Menzel.Azriel Hermansyah bahkan juga membawa Sarah Menzel dekat dengan keluarganya.

Baca Juga: Jadi Konglomerat Juragan Resort Bintang 5 di Bali, Ibunda Sarah Menzel Buka-bukaan Soal Ketakutannya Akan Hubungan Putrinya dengan Azriel Hermansyah: Nah, Kalau Itu Mungkin Saya TakutDiketahui beberapa kali Sarah ikut serta dalam kegiatan-kegiatan keluarga Hermansyah.Mulai dari kegiatan mereka di Bali beberapa waktu belakangan.Bahkan Sarah juga ikut dalam vlog keluarga mereka di kanal Youtube mereka.Usai gemar menggodai kakaknya yang sempat LDR dengan Atta Halilintar, Azriel kini justru seakan kena getahnya.

Baca Juga: Ashanty Dapat Kado dari Sarah Menzel hingga Makin Akrab dengan Keluarga Pacarnya di Bali, Azriel Hermansyah Auto Sindir Aurel yang Cuma Bisa Gigit Jari: Kak Loly Jangan Iri YaIa pun dilanda gelisah setelah kini harus berjauhan dengan kekasihnya.Ashanty yang melihat kelakuan anak bujangnya tersebut pun langsung turun tangan.Hal tersebut nampak dalam unggahan video dari kanal The Hermansyah A6 pada Rabu (13/1/2021).Dalam video tersebut terlihat bahwa Azriel berulang kali melakukan panggilan telpon dengan Sarah Menzel.Azriel pun hanya menghabiskan waktu di kamar dengan menelpon Sarah.

Baca Juga: Tak Khawatir Putrinya Dipacari Azriel Hermansyah, Ibunda Sarah Menzel: Tante Gak Ada Ketakutan Apa-apaAshanty pun sampai datang langsung ke kamar Azriel usai mengetahui keadaan putranya."Hey! Aduh telfonan lagi Tuhan!" seru Ashanty setelah mendapati Azriel lagi-lagi melakukan panggilan video dengan Sarah Menzel."Sini ama bunda aja sini, sama bunda. Hai sar," ujarnya sambil merebut ponsel dari tangan Azriel.Ashanty pun mengadukan kelakuan Azriel yang tak bersemangat pada Sarah.

"Kamu kayak nggak ada kehidupan. Jiel (Azriel) lemes nih, tuh lihat tuh, dikamar mulu deh! Kalau ketemu berantem, kalo jauh kangen!" sambar Ashanty.

Baca Juga: Makin Serius Jalani Hubungan dengan Anak Juragan Resort di Bali, Azriel Hermansyah Sampai Rela Kirim Hadiah Ini Buat Calon Mertua, Ashanty: Aku Bangga!"Itu berantem juga gara-gara mau pulang aja," bela Azriel."Yaudah balik ke Bali aja deh dari pada kayak gini," tutur Ashanty yang disambung dengan senyuman sekilas dari Azriel."Tuh kan seneng," goda Ashanty pada Azriel."Udah jangan telponan mulu. Bantuin bunda dulu," sambungnya."Lah bantuin bunda ngapain, kan disini banyak mbaknya," jawab Azriel. 

 (*)