Find Us On Social Media :

Kepergok Unggah Tulisan Sendu Seakan Tunjukan Nelangsanya akibat Kelakuan Suaminya, Nindy Ayunda: Allah Akan Memulihkan Hatimu

By Maria Novika Diah Siswari, Rabu, 13 Januari 2021 | 20:47 WIB

Nindy Ayunda

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Kasus penyalahgunaan narkoba yang menyangkut nama suami Nindy Ayunda sukses menyita perhatian.Pasalnya kasus narkoba yang menyangkut suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono ini sukses mengejutkan publik.'Kini Nindy Ayunda justru kepergok tuliskan tulisan sendu usai kasus narkoba yang menyangkut suaminya.

Baca Juga: Nindy Ayunda Akhirnya Buka Suara Terkait Suami yang Terjerat Kasus Narkoba dan Senjata ApiDiketahui Askara memang dikabarkan ditangkap akibat kasus narkoba.Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ditemukan beberapa barang bukti bersama dengan Askara.Uniknya, pihak berwajib juga menemukan senjata api yang diketahui ilegal.Nindy yang mengetahui kasus sang suami, langsung mematikan kolom komentar media sosialnya.

Baca Juga: Suaminya Terjerat Kasus Narkoba dan Kepemilikan Senjata Api Ilegal, Nindy Ayunda Akhirnya Buka Suara: Terima Kasih untuk Segala Doa, Perhatian dan Semangat untuk Saya dan KeluargaKini usai membuka suara perihal kasus sang suami, Nindy justru menuliskan tulisan sendu di media sosialnya.Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram @lambe_turah pada Rabu (13/1/2021).

Baca Juga: Pantas Kerap Pamer Fashion Mewah Hingga Punya Uang Belanja Rp 1 Miliar, Ternyata Suami Nindy Ayunda Bukan Sosok Sembarangan, Begini Nasibnya Usai Diciduk Polisi Karena Narkoba

Akun gosip tersebut mengunggah dua Instagram Story milik Nindy.Dalam unggahan tersebut terlihat Nindy mengunggah ulang kalimat penyemangat.Nampak bahwa Nindy seakan sedang menuliskan kalimat penyemangat untuk dirinya sendiri."JIka ada yang membicarakan kekuranganmu, tersenyumlah. Kekuranganmu saja bisa membuat mereka perhatian, apalagi kelebihanmu," ujar Nindy.

Baca Juga: Suami Nindy Ayunda Positif Narkoba, Polisi Beberkan Asal Obat Terlarang Milik Askara Parasady HarsonoTak lama setelah itu, ia juga mengunggah ulang kalimat penyemangat yang lainnya.Ia seakan menyemangati dirinya sendiri atas semua yang menimpa dirinya dan rumah tangganya."Jangan bersedih! Allah akan memulihkan hatimu, sampai matamu dipenuhi air mata kebahagiaan," tulisnya.

 (*)