Find Us On Social Media :

Setelah Divaksin Covid-19, Raffi Ahmad Hadiri Pesta Tanpa Mematuhi Protokol Kesehatan, Sherina Munaf: Tolong Konsisten Beri Contoh yang Baik

By Rangga Gani Satrio, Kamis, 14 Januari 2021 | 13:13 WIB

Raffi Ahmad ditunjuk sebagai perwakilan anak muda dan influencer, untuk menerima suntikan vaksin gelombang pertama di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Raffi Ahmad mendapat kesempatan pertama divaksin covid-19, setelah Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama yang disuntikkan vaksin Sinovac, pada Rabu (13/1/2021), di Istana Merdeka, Jakarta.

Dalam beberapa unggahan yang viral di media sosial, terlihat Raffi Ahmad menghadiri ulang tahun Sean Gelael di malam harinya.

Raffi Ahmad pun mengabadikan momen di sana dengan lalai protokol kesehatan, hingga Sherina Munaf memperingatkannya.

Baca Juga: Dapat Jatah Vaksin Gelombang Pertama Bareng Ariel NOAH, Risa Saraswati Datang Lebih Awal dari Jadwal

Sherina Munaf berusaha menyadarkan suami Nagita Slavina ini.

Menurut penyanyi usia 30 itu, Raffi ditunjuk untuk divaksin dalam gelombang pertama dengan maksud memberikan contoh kepada publik supaya mau juga menjalaninya.

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you," cuit @sherinasinna yang dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Raffi Ahmad Banjir Protes dari Rekan Artis Gegara Keluyuran Usai Divaksin, Sherina Munaf: Tolong Berikutnya Konsisten Beri Contoh yang Baik!

Bukan hanya itu, Dokter Reisa Broto Asmoro coba mengingatkan Raffi juga.

Ia menyampaikan untuk orang yang sudah divaksin tetap harus jalani protokol kesehatan.

"Selamat pagi ????Semua orang harus disiplin protokol kesehatan, termasuk yang sudah divaksinasi. Yuk saling mengingatkan: protokol kesehatan dan vaksinasi, jadi satu kesatuan untuk jadi benteng perlindungan diri kita dari covid-19," tulis akun twitter @Reisa_BA. (*)