Find Us On Social Media :

Usai Vaksinasi, Risa Saraswati Ajak Masyarakat Ikut Jalani Vaksin: Bukan Hanya untuk Diri Sendiri tapi Melindungi Orang di Sekitar Kita

By Hana Futari, Kamis, 14 Januari 2021 | 12:43 WIB

Risa Saraswati

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Risa Saraswati menjalani vaksinasi Covid-19 di RSKIA kawasan Kopo, Bandung, Jawa Barat sekira pukul 09.57 WIB, Kamis (14/1/2021).

Usai menjalani vaksinasi, Risa Saraswati pun berpesan kepada masyarakat yang masuk dalam persyaratan untuk mau divaksin.

"Saya sudah lakukan vaksin hari ini. Saya ajak teman-teman yang sudah memenuhi syarat vaksin untuk melakukan vaksin," kata Risa Saraswati seperti dikutip Grid.ID dari tayangan langsung Instagram @dinkeskotabdg.

Baca Juga: Rela Korbankan Karier Menterengnya sebagai Polwan, Puput Nastiti Devi Akhirnya Bocorkan Alasan Copot Jabatan Usai Dipersunting Ahok

Risa Saraswati juga mengatakan bahwa vaksinasi bukan hanya memberi manfaat bagi seseorang yang divaksin, namun juga orang-orang di sekitar.

"Vaksin bukan hanya untuk diri kita sendiri tapi melindungi orang di sekitar kita yang belum berkesempatan untuk vaksin karena usia atau penyakit," lanjutnya.

"Untuk yang sudah memenuhi syarat, yuk vaksin," tutup pemilik saluran YouTube Jurnalrisa tersebut.

Baca Juga: Biasa Tampil Galak, Kini Ahok Unjuk Kemampuan Nyanyi di Atas Panggung Bareng Once dan Mantan Suami Gisella Anastasia, Intip Keseruannya!

Risa Saraswati mendapat kesempatan sebagai penerima vaksin gelombang pertama di Kota Bandung.

Selain Risa Saraswati, Ariel NOAH pun dijadwalkan mendapat vaksin di tanggal dan tempat yang sama.

Sebelum Risa Saraswati dan Ariel NOAH, Raffi Ahmad terlebih dahulu mendapatkan vaksinasi di Istana bersama Presiden Joko Widodo pada Rabu, 13 Januari 2021. (*)