Find Us On Social Media :

Demi Rumah Barunya Bersama Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Rela Kocek Miliaran Rupiah untuk Beli Karpet

By Anggita Nasution, Jumat, 15 Januari 2021 | 08:00 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Atta Halilintar sudah menyiapkan rumah baru yang nanti akan ditinggali bersama Aurel Hermansyah.Atta pun diketahui membeli karpet yang luar biasa mewah untuk menghias rumah barunya.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Atta Halilintar Ikut Berduka : Pendakwah yang Penuh Kasih Sayang, Terima Kasih Telah Memberikan Ilmu-Ilmu Kepada Kami"Pilihan yang luar biasa itu, pokoknya bang Atta Halilintar beli karpet sama saya," ujar Atta Ulkarim dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Rabu (13/2021).Nantinya, karpet tersebut akan diletakkan di ruang tamu.

Baca Juga: Ulama Syekh Ali Jaber Tutup Usia, Atta Halilintar: Ulama Panutanku yang Berdakwah dengan Kasih Sayang dan Lembut.."Untuk di rumah, untuk di ruang tamu, untuk istri dan anaknya menjadi keluarga bahagia," jelas Atta Ulkarim.Atta membeli karpet limited edition dengan harga miliaran per item-nya.

Baca Juga: Gendong Mesra Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Sudah Minta Banyak Keturunan Padahal Belum Menikah, Netizen Ikutan Request Jumlahnya: 15 Ya Bang Anaknya!"7pcs atau 5pcs gitu, itu barang limited edition buat rumah baru."

"Karpet kan barang seni ya, ratusan juta ada juga yang dua jutaan."

"Kalo Atta lebih lah dari satu miliar, namanya juga Atta Halilintar. Ngga ada diskon, itu harga terbaik," tandasnya.

(*)