Find Us On Social Media :

Pamer Foto Lawas saat Masih Kinyis-kinyis, Mona Ratuliu Ungkap Pernah Tak PD dengan Penampilannya, Netizen: Kece Banget Begini Insekyur?

By Maria Novika Diah Siswari, Jumat, 15 Januari 2021 | 10:50 WIB

Mona Ratuliu

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Mona Ratuliu dikenal sebagai salah satu selebirit Tanah Air yang memiliki kecantikan yang memesona.Memulai karier sejak usia belasan, Mona Ratuliu aktif sebagai pemain sinetron dengan wajah yang rupawan.Bahkan banyak orang yang menjadikan Mona Ratuliu sebagai salah satu idola mereka.

Baca Juga: Plek Ketiplek Bak Pinang Dibelah Dua dengan Anak Bontotnya, Potret Mona Ratuliu Saat Masih Bayi Ini Sukses Bikin Gagal Fokus Netizen hingga Pesohor Tanah Air, Zaskia Adya Mecca: Numa SangatDiketahui Mona Ratuliu dikenal luas sebagai seorang presenter dan artis sinetron.Namanya semakin melejit berkat perannya sebagai Poppy di sinetron Lupus Milenia.Popularitasnya pun semakin meroket usai membintangi sinetron Pelangi di Matamu dengan memerankan tokoh Suster Bisu.Selain karena kemampuannya, banyak orang mengidolakan Mona karena wajahnya yang mempesona.

Baca Juga: Indra Brasco Berhasil Tikung Dirinya yang Tengah Kasmaran dengan Sang Kekasih, Mona Ratuliu: Gue Curiga Apa Didukunin Apa GimanaMeski tidak lagi wara-wiri di sinetron Tanah Air, wanita berdarah Minahasa-Austria ini tetap menjaga kecantikannya.Pamer foto lawas dirinya, Mona Ratuliu justru sebut pernah merasa tak percaya diri dengan penampilannya.Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram @monaratuliu pada Kamis (14/1/2021).

Baca Juga: Anaknya Ikut Icip Rasa ASI dan Suami Malah Penasaran, Mona Ratuliu: Yanda Mau?

Pada unggahan itu, Mona terlihat mengunggah beberapa foto lawas dirinya.Dengan berbagai gaya, ibu empat anak ini nampak begitu cantik dalam beberapa foto tersebut.Namun meski sudah tampil cantik, Mona justru menyebutkan bahwa dirinya sempat merasa tak PD dengan penampilannya dulu."Bibir dimenor2in, padahal masih SMP. isuruh casting iklan, eh malah nangis. Itu juga baju nyokap gara2 gapunya baju yg kecewek2an," tuturnya dalam kolom caption.

Baca Juga: Peringati Ulang Tahun Indra Brasco, Mona Ratuliu Tuliskan Pesan Romantis untuk Sang Suami: Happy Birthday Laki-laki Hebat!"Masa2 insyekur, merasa kurang kurus dan kurang cantik, padahal lagi merekah2nya. Remaja oh remaja," sambungnya.Tak terasa kini waktu telah berlalu, Mona kini sudah memiliki anak-anak yang sudah remaja."Sekarang malah udah punya anak remaja," lanjutnya.Unggahan ini pun menuai berbagai komentar dari netizen dan rekan artis.

Baca Juga: Makan Siang Sembari Gendong Baby Numa, Intip Ekspresi Kocak Wajah Indra Brasco, Suami Mona Ratuliu: Ya Beginilah Nasib"Ini udah dilamar brasco yakaaannnn ???? Hmmmm @indrabrasco emang deh memperdayai anak remaja," tulis Meisya Siregar."Keceeeeee bgttt beginii insekyuuurrr?" seru @riafinola."Definisi cantik dari lahir," sambung @suci.tary."Keceh sejak dulu lo mah," tutur @cindyfatikasari18.

 (*)