Find Us On Social Media :

Bak Disuruh Mundur Teratur dari Hidup sang Mantan, Richard Kyle Hanya Mampu Katakan Hal Ini Saat Tahu Diblokir Anak Jessica Iskandar: Menyedihkan!

By None, Jumat, 15 Januari 2021 | 13:33 WIB

Bak beri sinyal hubungan benar-benar berakhir, begini reaksi tak terduga Ricard Kyle saat tahu akun miliknya diblokir oleh anak Jessica Iskandar.

Grid.ID - Hubungan asmara antara Richard Kyle dan Jessica Iskandar beberapa waktu lalu memang sempat membuat publik heboh tak karuan.

Bagaimana tidak? Sudah menggelar pertunangan hingga rencana bakal menikah, Ricard Kyle dan Jessica justru dikabarkan putus.

Tak main-main, wanita yang akrab disapa Jedar itu bahkan sampai harus ngacir ke Bali untuk menyembuhkan luka di hatinya.

Namun, walau hubungan telah kandas, Richard Kyle nampaknya masih sangat peduli dengan anak Jedar, El Barack.

Baca Juga: Suaminya Sering Dikira Galak dan Doyan Ceplas-ceplos, Puput Nastiti Devi Bongkar Perlakuan Mesra Ahok di Rumah yang Bikin Dirinya Klepek-klepek Tak Karuan, Feni Rose: Jarang-jarang Ya Ada yang Kayak Begitu

Bahkan, Richard sampai beberapa kali berkunjung ke Bali hanya demi bertemu dan bermain dengan teman kecilnya itu.

Namun, sepertinya kali ini hubungan mereka benar-benar harus berakhir.

Bagaimana tidak? Richard Kyle ternyata sudah diblokir oleh El Barack di Instagram!

Wah, kenapa ya?

Baca Juga: Jadi Mantu Seorang Konglomerat Sekelas Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani Ternyata Sempat Bikin Orang Tua Ardi Bakrie Geleng-geleng Kepala Tak Karuan Gegara Hal Ini: Kok Bisa Gitu ...

Meski putus dari Jedar, Richard Kyle sempat mengatakan kalau ia akan selalu menyayangi El Barack.