Find Us On Social Media :

Suasana Liburannya Menjadi Kelabu karena Deretan Bencana Tanah Air, Titi Kamal Tuliskan Ungkapan Rasa Simpatinya hingga Himbau Publik untuk Membantu Korban

By Maria Novika Diah Siswari, Sabtu, 16 Januari 2021 | 14:17 WIB

Titi Kamal

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Beberapa waktu ini, Tanah Air dilanda bencana bertubi-tubi.Mulai dari kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182, hingga bencana alam tanah longsor di Sumedang.Bahkan kini masyarakat di beberapa daerah di Kalimantan sedang dilanda banjir serta bencana gempa bumi di daerah Sulawesi Barat.

Baca Juga: Sulawesi Diterpa Bencana Alam, Siwon Super Junior Kirimkan Doa Pakai Bahasa Indonesia: Turut Berduka Cita Mendalam atas Kehilangan Orang yang DicintaiTak lama berselang usai tragedi Sriwijaya Air SJ-182 menjadi sorotan, banyak bencana menyusul di awal tahun 2021 ini.Mulai dari banjir bandang di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Barat, hingga bencana Gempa di Sulawesi Barat.Para korban pun harus menderita kerugiaan selangit akibat bencana di Kalimantan dan Sulawesi ini.

Baca Juga: Dituduh Pencitraan dan Ditantang untuk Blusukan ke Daerah Bencana, Tri Rismaharini Langsung Datangi Posko Pengungsian di Sulawesi BaratBahkan gempa bumi di Majene, Sulawesi Barat ini mengakibatkan korban luka hingga korban jiwa.Banyak orang yang kemudian menunjukan rasa simpatinya lewat media sosial.Salah satu orang tersebut adalah Titi Kamal.Hal tersebut nampak dalam unggahan Instagram @titi_kamall pada Jumat (15/1/2021).

Baca Juga: Dengar Kabar Buruk Menimpa Berbagai Daerah di Nusantara, Dewi Perssik Bagikan Doa dan Energi Positif: Semoga Kita Selalu dalam Lindungan Tuhan Ya

Titi terlihat mengunggah salah satu foto liburannya bersama dnegan kedua anaknya.Ia pun menuliskan caption panjang terkait deretan bencana yang kini sedang melanda Tanah Air."Kalo begini kok rasanya sedih ya inget kawan2 kita di Kalsel , Kalbar dan Sulbar, awal tahun, lagi pandemi, harus sabar jg menghadapi ujian dan cobaan," tuturnya.

Baca Juga: Turut Berduka Saksikan Musibah yang Tengah Menimpa Tanah Air, Titi Kamal: Pray For MajeneDirinya pun menghimbau untuk netizen agar mau ikut berbagi untuk para korban yang membutuhkan bantuan."Ayo kawan2, kita doakan sahabat2 kita yg sedang tertimpa musibah, yuk kirim bantuan ke sahabat2 kita, banyak kok situs donasi terpercaya yg bs kalian salurkan ke sahabat2 kita," paparnya."Ayo teman2 ulurkan tangan kalian. Sekecil apapun, sangatlah berharga. Hitung2, sebagai rasa syukur kita sama Allah yg sudah memberi banyak kebahagiaan," sambungnya.

Baca Juga: Tunjukan Rasa Simpatinya Atas Bencana Gempa di Sulawesi Barat, Krisdayanti: Duhai Allah, Mohon Pertolongan...Istri Christian Sugiono ini pun memberikan semangat untuk para korban agar dapat tetap bertahan."Sabar ya teman2 yg sedang tertimpa musibah. Semoga semua ini cepat berakhir. Banjir di Kalsel , Kalbar , dan tidak ada gempa susulan di Sulbar," terangnya."Turut berdukacita utk para korban dan keluarga, Amin," sambung Titi.

 (*)