Find Us On Social Media :

Pancarkan Aura Bangsawan dengan Pakai Baju Putih hanya Seharga Sejuta, Nagita Slavina Buat Netizen Tahan Napas: Gue Kira Nolnya Kurang Dua

By Maria Novika Diah Siswari, Sabtu, 16 Januari 2021 | 14:49 WIB

Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Menjadi salah satu selebriti papan atas Tanah Air membuat nama Nagita Slavina tak perlu dipertanyakan lagi kepopulerannya.Wajah cantik seorang Nagita Slavina pun nampak sering mondar-mandir di layar kaca.Kabar terbaru dari Nagita Slavina seakan berlomba-lomba untuk ditayangkan melalui media sosial.

Baca Juga: Nyalinya Besar Akui Sering Kepoin Mantan Pacar di Depan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ungkap Perasaannya: Gue Udah Nggak Pernah Melancong ke Masa LaluTak cukup kesehariannya yang disorot, nyatanya berbagai hal yang ada di sekelilingnya pun ikut menjadi pusat perhatian.Terutama hobinya yang senang mengoleksi barang-barang dari merek ternama baik luar maupun dalam negeri dengan harga yang fantastis.Barang mulai dari brand standar kelas luar negeri hingga produk lokal dengan kualitas terbaik pun berjejer di Istana Andara.

Baca Juga: Nagita Slavina Terjun ke Lapangan Golf dengan Sepatu hampir Rp 3 Juta demi Jajal Olahraga Mahal, Netizen: Henpongkuh Diinjek MamagiNetizen pun tak jarang menyoroti pakaian ataupun barang-barang miliknya.Salah satunya adalah baju putih yang dipakainya beberapa waktu lalu ini.Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram penggemar @fashion_nagitaslavina pada Kamis (14/1/2021).

Baca Juga: Tampil Manis dengan Dress Mirip Daster Rp 1,2 Juta dengan Sabuk Mahal, Nagita Slavina Bikin Netizen Geleng-geleng Kepala: Bisa Buat Gue Makan Dua Minggu

Akun penggemar tersebut mendapati Nagita sedang mengenakan baju putih ketika menghadiri sebuah acara.Hanya mengenakan baju putih sederhana tersebut, istri Raffi Ahmad membuarkan rambutnya tergerai dengan sebuah bandana.Memiliki motif klasik dengan kesan seperti baju bangsawan, Nagita tampil begitu cantik saat mengenakan baju tersebut.Namun siapa sangka jika baju itu dari salah satu koleksi Barli Asmara, salah seorang desainer ternama Tanah Air.

Baca Juga: Blak-blakan Saling Ngaku Pernah Kepoin Sosial Media Mantan, Raffi Ahmad Wanti-wanti para Perempuan yang Pengin Ngajak Kenalan: Makanya Langsung WA Ajah Jangan DM!Harga yang dipatok untuk sebuah Clara Playsuit ini adalah sekitar Rp 869 ribu atau hampir menyentuh satu juta rupiah.Tak sedikit netizen yang kemudian meninggalkan komentar unik di unggahan akun penggemar tersebut."Bajunyaa baguss bnget. Gak nyangka dibawah 1 juta. Woww mama Gigi (Nagita)," tutur @sylvianiaaaa.

Baca Juga: Uang Rp 14 Juta Melilit Pinggangnya Sempurna dalam Bentuk Sabuk, Nagita Slavina Lagi-lagi Bikin Netizen Auto Bengek: Ikat Pinggang Rasa Motor"Yakin segitu harganya? Coba min di cek lg. Ini baju desainer kondang loh. Masak iya segitu, gw bisa beliin emak gw nih," sambar @sa.putra.angga."Apapun yg dipake Queen of Andara pasti terlihat MAHAL " seru @rahmaaranii."Yang makek bidadari trlihat mewah dan mahal ya bund," timpal @assania18."Gue kira 0 nya kurang 2," komentar @nailis188.

 (*)