Find Us On Social Media :

Punya Banyak Borok di Kaki hingga Sering Ditolak Masuk Geng, Pandji Pragiwaksono Kenang Masa Kecil Penuh Bully : Gak Ada yang Mau Berteman sama Gua

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 16 Januari 2021 | 18:30 WIB

Pandji Pragiwaksono

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Sukses sebagai komika Tanah Air, Pandji Pragiwaksono rupanya sering di-bully saat masih kecil.

Saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), Pandji Pragiwaksono mengaku sering di-bully lantaran tubuhnya dipenuhi borok.

Selain itu, bentuk tubuh Pandji yang mungil juga kerap menjadi sasaran bully teman-temannya di sekolah.

"SD gua itu rumit, gua borok, dibilang kecil. Jadi gue sering di-bully," ujar Pandji seperti Grid.ID kutip dari YouTube Armand Maulana, Sabtu (16/1/2021).

Baca Juga: Sayangkan Penangkapan Dwi Sasono, Pandji Pragiwaksono Kenang Pengalaman Beradu Akting dengan Sang Aktor: Ini Orang Adalah Aktor yang Luar Biasa!

Minder akibat sering di-bully, komika 41 tahun ini sampai rela menutup kakinya yang dipenuhi borok dengan kaus kaki tinggi.

"Dulu saking mindernya gue sampe pake kaus kaki tinggi karena isinya borok semua. Gua tutup pakai kaus kaki sedengkul," ujarnya.

"Digigit nyamuk semuanya, koreng, gua garuk. Jadi bocel-bocel," tambah Pandji menerangkan alasan punya banyak borok di kaki.

Baca Juga: Pandji Pragiwaksono Tak Kuasa Tahan Air Mata Usai Melihat Jenazah Glenn Fredly

Tak hanya di-bully, juri ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) di Kompas TV ini juga mengaku tak ada yang mau berteman dengannya.

"Udah gitu gak ada yang mau berteman sama gua. Semuanya pada berteman sama yang lain," tuturnya.