Find Us On Social Media :

Aurelie Moeremans Pernah Mengidap Gangguan Kleptomania

By Menda Clara Florencia, Minggu, 17 Januari 2021 | 07:45 WIB

Aurelie Moeremans

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Aurelie Moeremans membuat pengakuan yang mengejutkan.Tidak ada yang menyangka kalau Aurelie memiliki pengalaman mengidap gangguan kontrol impuls untuk mencuri atau kleptomania.

Baca Juga: Tak Sia-sia Kerja Keras Banting Tulang, Raffi Ahmad Ekspos Jumlah Impressions Instagram yang Hampir Tembus Satu Miliar, Acha Septriasa Dibikin Melongo!Aurelie mengidap kleptomania sejak kecil dan dia merasakan sensasi puas usai mencuri barang yang tidak dia butuhkan."Aku klepto, aku baru tahu beberapa tahun lalu klepto gak mungkin turunan, pasti kamu lihat contoh," jelas Aurelie Moeremans di YouTube.

Baca Juga: Bandingkan Perbedaan Pacar dan Mantan, Aurelie Moeremans Mengaku Tak Punya Tipe: Gak Harus Tatoan..Ya, Aurelie sempat mengira kleptomania adalan penyakit keturnan.Namun ternyata, Aurelie kecil melihat contoh dari saudaranya.Dan tanpa dia sadar, Aurelie menenukaan kepuasan usai mencuri.

Baca Juga: PDKT dengan Pacar Baru, Aurelie Moeremans Video Call Selama 6 Jam dan Bertemu di Mobil"Ternyata dari keluarga aku sendiri, tapi mereka gak sengaja," sambungnya.Rasa ketagihan itu dirasakan Aurelie jelang dia remaja."Aku penyakit sih. Aku sembuhnya itu kelas 1 SMP," tandasnya.

(*)