Find Us On Social Media :

Pakai Batik, Hiroaki Kato dan Istri Pede Tampil dalam Variety Show Populer di Jepang

By , Minggu, 17 Januari 2021 | 10:27 WIB

Hiroaki Kato (kanan) tampil di variety show popular di Jepang, yakni Matsuko Kaigi.

Grid.ID - Hiroaki Kato atau Hiro sapaannya merupakan salah satu musisi Indonesia asal Jepang yang memiliki kecintaan terhadap Batik.

Mantan dosen bahasa Indonesia ini, bahkan tampil di variety show popular di Jepang, yakni Matsuko Kaigi secara online dengan mengenakan pakaian batik.

Dengan tema acara “Tounan Ajia De Daiseikoushita Nihonjin” (Orang Jepang yang sukses di Asia Tenggara), Hiroaki Kato dengan pede-nya memakai batik khas Kalimantan.

Baca Juga: Penari Indonesia Cover Tarian di Film Koil Mil Gaya, Preity Zinta Terkesan: Video Paling Menggemaskan

Dalam acara yang dipandu oleh Matsuko Deluxe itu, Hiro bercerita tentang perjalanan kariernya di Indonesia hingga bisa menikah dengan musisi terkenal Indonesia yakni, Arina Ephipania vokalis band Mocca asal Bandung yang dikenalnya 11 tahun lalu.

Kegiatan Hiroaki Kato dan Arina juga diperkenalkan melalui beberapa footage dari penampilan mereka di TV maupun di panggung.

Hiroaki Kato pun bercerita kini dirinya sudah membeli rumah dan segera menempatinya bersama Arina.

Baca Juga: Tertarik Jadi Tukang, Aktor Harry Potter Rupert Grint Sempat Berniat Mundur dari Dunia Akting Usai Jadi Ayah

Acara yang ditayangkan pada sabtu, 16 Januari 2021 pukul 11 malam (waktu Jepang) ini memberikan momen baik di awal tahun 2021 bagi Hiro dan juga Arina.

Hiro pun bangga bisa tampil di acara yang sangat terkenal di Jepang tersebut.

“Tentunya sebagai orang Jepang, saya sangat senang bisa tampil di acara sangat terkenal di Jepang ini, saya juga berharap karier saya di tahun 2021 bisa lebih baik dibanding tahun sebelumnya ya. Tolong tetap dukung aku ya! dan kalian juga jangan lupa nonton Variety Show “Matsuko Kaigi “ ya. Ucap Hiro.

Kalian juga dapat menyaksikan videonya di website dibawah ini: https://www.hulu.jp/matsuko-conference