Find Us On Social Media :

Dulu Sanggup Gaet Berondong Setara Raffi Ahmad hingga Bertekuk Lutut Pacari Dirinya, Yuni Shara Bikin Artis Ini Minder hingga Minta Rahasia Awet Mudanya Bisa Tampil Bak Gadis ABG

By None, Selasa, 19 Januari 2021 | 07:38 WIB

Raffi Ahmad dan Yuni Shara

Grid.ID – Sosok kakak kandung Krisdayanti, Yuni Shara selama ini memang dikenal memiliki paras cantik.

Yuni Shara bahkan dikagumi banyak orang lantaran parasnya yang awet muda jauh dari usianya sebenarnya.

Sontak saja, banyak orang merasa penasaran rahasia Yuni menjaga kecantikannya.

Baca Juga: Namanya Sempat Tercoreng Gegara Dicap Pelakor, Mayangsari Justru Ditinggikan Yuni Shara Gegara Sikapnya Ini yang Bikin Bambang Trihatmodjo Betah: Dia Itu Super Ngeladeni

Bagaimana tidak, di usianya yang telah menginjak 47 tahun, pelantun ’50 Tahun Lagi’ masih terlihat memesona layaknya ABG.

Bukan hanya mengundang decak kagum dari para penggemar, Yuni Shara bahkan sempat membuat Raffi Ahmad klepek-klepek berkat paras awet mudanya.

Ya, seperti diketahui, Raffi yang kala itu masih berusia 22 tahun sempat berpacaran dengan Yuni Shara yang usianya 15 tahun lebih tua dari dirinya.

Baca Juga: Bukan Cuma Isapan Jempol Belaka, Ayu Ting Ting Ternyata Sudah Dicap Pelakor Sejak Raffi Ahmad Pacari Yuni Shara dan Menolak Bersalah Gegara Hal Ini: Disuruh, Mau Nolak Itu Kan Perintah!

Saat memulai hubungan dengan Raffi Ahmad pada tahun 2009 lalu, Yuni Shara sendiri berstatus janda 2 kali, ibu dari 2 orang anak, dan usianya sudah menginjak 37 tahun.

Kedekatan Raffi dan Yuni tentu saja menjadi bahan perbincangan di masyarakat meskipun akhirnya harus kandas di tengah jalan.