Find Us On Social Media :

Tak Yakin Kapan Pandemi Akan Berakhir, Zaskia Adya Mecca Tetap Optimis Anaknya Bisa Sekolah di Tahun Ajaran Baru, Bahkan Sudah Pakaikan Seragam untuk Putranya

By Nisrina Khoirunnisa, Rabu, 20 Januari 2021 | 11:00 WIB

Zaskia Adya Mecca dan kelima anaknya

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Aktris cantik Zaskia Adya Mecca memang menjadi ibu panutan bagi netizen karena keahliannya dalam mengurus anak-anaknya.

Istri sutradara Hanung Bramantyo itu selalu terlihat seru dalam menjalani aktivitas bersama anak-anaknya.

Zaskia Adya Mecca tidak pernah redup semangat ketika mengurus buah hatinya.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, Zaskia Adya Mecca pun tetap turun tangan ikut mengurus rumah meskipun sudah memiliki 3 asisten rumah tangga.

Baca Juga: Sadari Kodrat Manusia Hanya Bisa Berencana, Zaskia Adya Mecca Petik Hikmah di Malam Pergantian Tahun: Makin Belajar Ikhlas dan Pasrah

Mulai dari mencuci, setrika baju, mengurus anak, dan pekerjaannya sebagai aktris pun dijalaninya dengan sepenuh hati.

Bahkan, meski baru saja melahirkan putra bungsunya, Zaskia tetap ikut menjaga Bhre Kata Bramantyo yang sebentar lagi akan mulai bersekolah.

Diunggah dalam Instagram pribadinya, Zaskia Adya Mecca tampak memperlihatkan Bhre yang sedang berjalan kaki usai mengikuti tes masuk sekolah Taman Kanak-kanak.

"Bhre dan Khawla, sore kemarin habis test masuk preK 18 Januari 2021," tulisnya dengan emoticon sayang dan cinta untuk anaknya.

Baca Juga: Suaminya Dikenal sebagai Sutradara Bertangan Dingin, Zaskia Adya Mecca Bongkar Perlakuan Manis Hanung Bramantyo di Rumah: Biar Ingat Kita Punya Ide-Ide Geje Macem Ini!

Meski pemerintah masih melarang adanya aktivitas belajar mengajar di sekolah, Zaskia tetap memakaikan seragam sekolah untuk anaknya itu.