Find Us On Social Media :

Ngetop Sejak Dini, Gempi Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Sederet Artis Internasional Mulai dari Honne hingga Agnez Mo, Gading: Thank You So Much!

By Maria Novika, Rabu, 20 Januari 2021 | 09:20 WIB

Gading Marten, Gisella Anastasia Gempita Nora Marten

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Sebagai putri dari pasangan selebriti, Gempita Nora Marten tidak pernah luput dari sorotan.Seperti ketika Gempita Nora Marten yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-6.Bahkan di ulang tahunnya ini, Gempita Nora Marten mendapat ucapan dari sederet artis internasional.

Baca Juga: Gempi Minta Tidur Sendiri, Gisella Anastasia: Buat Anak Kita Harus Tega-tegain Supaya Belajar MandiriDiketahui Gempi adalah putri dari Gading Marten dan juga Gisella Anastasia.Mendapat sorotan sejak kecil, Gempi tumbuh dengan sorotan kamera.Publik seakan ikut menyaksikan bagaimana sosok gadis kecil ini tumbuh lewat media.Uniknya, sejak kecil Gempi memiliki banyak penggemar.Tak hanya itu, banyak pula artis yang ikut memberikan perhatian pada gadis kecil ini.

Baca Juga: Gading Marten Pilih Bungkam Seribu Bahasa Soal Kasus Gisella Anastasia, Karen Nijsen Justru Mulai Berani Beri Pujian Setinggi Langit untuk Putra Kesayangan Roy Marten: Dia Berhati Emas!