Find Us On Social Media :

Ogah Anak Sulungnya Cuma Obral Janji Palsu, Maia Estianty Langsung Todong Al Ghazali Soal Ini saat Hendak Antar Alyssa Daguise Kuliah ke Luar Negeri : Cepet Direalisasikan Janjinya !

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 21 Januari 2021 | 11:04 WIB

Ungkit soal janji, Maia Estianty todong putra sulungnya saat hendak antar Alyssa Daguise kuliah ke luar negeri, apa itu ?

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kehidupan musisi Maia Estianty memang kerap menarik perhatian publik.

Mulai dari kariernya, hubungan asmaranya, gaya hidupnya, hingga penampilannya.

Tak hanya itu, kehidupan ketiga putra Maia Estianty, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani juga tak kalah menarik untuk dikulik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena putra Maia dan musisi Ahmad Dhani tersebut kini telah beranjak dewasa.

Baca Juga: Kepo Setengah Mati Dengar Mey Chan Dikabarkan Dekat dengan Richard Kyle, Maia Estianty Langsung Maju Kulik Kebenaran Gosip sang Sahabat Pacari Mantan Jessica Iskandar : Mudah-mudahan Cepat...

Tak cuma sukses dalam hal karier, anak-anak musisi tersebut juga diketahui telah memiliki pasangan masing-masing, salah satunya adalah Al Ghazali.

Ya, meski baru berusia 23 tahun, Al Ghazali diketahui telah serius menjalin asmara dengan kekasihnya, Alyssa Daguise.

Bahkan, keduanya digadang-gadang bakal segera menikah.

Melihat hubungan anaknya yang makin serius, baru-baru ini istri Irwan Mussry tersebut bahkan tak segan menodong putra sulungnya tersebut.

Baca Juga: Diminta Klarifikasi Soal Rumah Tangga Celina Evangelista dan Stefan William yang Diguncang Isu Cerai, Adik dan Ibunda sang Aktris Malah Lontarkan 2 Kesaksian Berbeda, Ada Apa?