Find Us On Social Media :

Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William yang 4 Tahun Adem Ayem Mendadak Digoyang Isu Cerai, Rio Motret Bongkar Bahasa Tubuh Keduanya: Aku Kaget!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 21 Januari 2021 | 15:40 WIB

Celine Evangelista dan Stefan William

Grid.ID – Baru saja menginjakkan kaki di usia pernikahan yang ke-4, rumah tangga Celine Evangelista dan bintang sinetron Anak Jalanan, Stefan William justru digoyang gosip miring.

Tak main-main, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William yang terjalin sejak 10 November 2016 silam disebut-sebut tengah dibayangi ancaman perceraian.

Kabar ini seolah berbanding terbalik dengan citra yang selalu ditampakkan Celine Evangelista dan Stefan William di depan publik.

Baca Juga: Diminta Klarifikasi Soal Rumah Tangga Celina Evangelista dan Stefan William yang Diguncang Isu Cerai, Adik dan Ibunda sang Aktris Malah Lontarkan 2 Kesaksian Berbeda, Ada Apa?

Terlebih lagi dua sejoli ini senantiasa harmonis dan tak pernah terlibat percekcokan layaknya pasangan artis lain.

Gosip perceraian tersebut menyeruak usai unggahan orang terdekat Celine Evangelista di Instastory.

Melansir tayangan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (17/1/2021), Instastory tersebut menampakkan sang aktris terlihat murung sambil memainkan ponselnya.

Baca Juga: Biduk Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Disebut Sebut Berada di Ujung Tanduk, Adik Sang Artis Tetiba Sesumbar Soal Hashtag Menolak Perceraian?

Terpampang nyata mata sendu Celine Evangelista yang saat itu tengah duduk seraya memeluk erat bantal putih.

Kejanggalan pun muncul saat sang akun tiba-tiba menuliskan kutipan yang menyinggung bahwa hubungan tidak selalu berjalan dengan mulus.