Find Us On Social Media :

Melongok Cerita Si Juki Anak Kos Series yang Tayang Akhir Januari 2021

By None, Kamis, 21 Januari 2021 | 09:25 WIB

Grid.ID - Sukses sebagai film animasi Indonesia terlaris, film Si Juki kembali hadir menyapa penggemarnya. Namun, kali ini dalam format series.

Film yang akan tayang Disney + Hotstar pada tanggal 29 Januari 2021 ini, pada season pertamanya akan hadir sebanyak 13 Episode.

Faza Meonk sang pencipta tokoh Si Juki mengungkapkan, film Si Juki Anak Kos, melibatkan voice aktor profesional.” Tidak seperti film Si Juki, Si Juki Anak Kos melibatkan voice aktor profesional, lewat casting secara tertutu,” ungkapnya.

Untuk ceritanya sendiri, Faza mengungkapkan film ini lebih bercerita tentang keseharian Si Juki.

Baca Juga: Si Juki seri Jalan-Jalan Nusantara: Petualangan di Malang, Bromo-Tengger-Semeru

”Yang menarik, ini menceritakan kisah Juki dan teman-taman kuliahnya yang bertahan hidup sebagai anak kosan. Kisah Juki sebagai anak kos versi komik selalu banyak di gemari oleh penggemar juki, ini juga yang membuat kami memutuskan untuk versi serial ini ceritanya harus seputar keseharian juki sebagai anak kosan yang absurd,” ungkapnya.

Bagi penggemar komik Si Juki, cerita Si Juki Anak Kos ini akan terasa sangat akrab.

”Yang pasti proses awal yaitu brainstorm cerita dan mengeksplor komedi-komedinya bersama tim penulis, selain itu bagaimana kita menemukan talenta-talenta voice actor yang cocok dengan karakter temen-teman kosan si Juki yang sudah khas banget di komiknya,” tutup Faza.