Find Us On Social Media :

Sudah Kapok Terjerat Kasus Hukum karena Penyalahgunaan Narkoba, Millen Cyrus Beri Pesan untuk Prioritaskan Keluarga

By Rissa Indrasty, Sabtu, 23 Januari 2021 | 13:43 WIB

Millen Cyrus

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty
 
Grid.ID - Seperti yang diketahui, Millen Cyrus sempat diamankan kepolisian dan menjalani rehabilitasi akibat kasus penyalahgunaan narkoba.
 
Kini, Millen Cyrus telah menghirup udara bebas pada 11 Januari 2021 lalu.
 
Selama menjalani rehabilitasi, Millen Cyrus mengaku bahwa kesehariannya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan menunjang kesehatnnya.
 
"Aku banyak belajar agama, dampak negatif narkoba, aku banyak program-program yang emang di sana aku dididik bener-bener yang bener, dari pola tidur," ungkap Millen Cyrus saaat dikutip Grid.ID di YouTube, Sabtu (23/1/2021).
 
Baca Juga: Maksud Hati Ingin Phottoshoot, Anang Hermansyah Malah Tuai Kritikan Lantaran Dinilai Umbar Pose Seksi Aurel Hermansyah, Netizen: Maaf Terlalu Terbuka, Pih
 
Di samping itu, Millen Cyrus juga dibimbing cara berkomunikasi agar bisa mengedukasi masyarakat dan orang sekitarnya perihal bahayanya narkoba.
 
"Pola kita berkomunikasi dengan orang itu semua ada caranya, jadi biar menyampaikan pesan itu kepada masyarakat atau ke temen-temen ada beda-beda pesan intinya, misalkan contoh kata, 'air air!' Seperti marah, kita tuh harus menyampaikan itu dengan lembut ke orang, nggak emosian," tutup Millen Cyrus.
 
Kejadian ini sendiri membuat Millen Cyrus kapok dan belajar banyak hal terutama perihal prioritaskan keluarga. 
 
Baca Juga: Tak Ada Cukup Bukti, Polisi Hentikan Proses Hukum Kasus Pelanggaran Protokol Kesehatan pada Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad
 
"Intinya waktu itu sangat berharga, apalagi kalau sama keluarga. Apalagi kondisi yang ada mama papanya lengkap, bahagiain mereka, jagalah mereka," ungkap Millen Cyrus. 
 
Millen Cyrus memberikan pesan agar masyarakat tak lupa untuk membahagiakan dan tak menyusahkan keluarga.
 
"Kalau bisa kasihlah mereka surprise rezeki kalau kalian masih kerja ya bagus kalau kalian masih pakai duit orangtua jangan dipakai buat have fun lah," tutup Millen Cyrus.
 

 (*)