Find Us On Social Media :

Galang Donasi Bagi Bencana Alam di Kalsel dan Sulbar, Awkarin Tunaikan Olahraga Squats untuk Setiap Dana yang Terkumpul

By Nisrina Khoirunnisa, Minggu, 24 Januari 2021 | 13:15 WIB

Karin Novilda

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Bencana alam yang melanda Indonesia di awal tahun 2021 menjadi duka mendalam bagi korban terdampak dan masyarakat di Tanah Air.

Ratusan korban yang terdampak bencana alam, baik banjir maupun gempa di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat masih memerlukan bantuan dari berbagai pihak.

Meskipun pemerintah telah menggelontorkan dana untuk menolong warga terdampak, para selebritis maupun selebgram Tanah Air ikut turun tangan menggalang donasi.

Beberapa nama di antaranya adalah Rachel Vennya, Fadil Jaidi, Keanu Agl, Baim Wong, hingga influencer terkenal Awkarin.

Baca Juga: Awkarin Unggah Foto Motor-motoran Bersama Dua Mantannya, Netizen Salut: Bisa-bisanya Akur Sama Mantan

Awkarin sebagai influencer ternama termasuk publik figur dengan jutaan pengikutnya yang dipercaya memberi dampak baik untuk donasi tersebut.

Sebelumnya, Awkarin telah menjadi relawan saat terjadi bencana gempa bumi di Palu, Sulawesi Tengah.

Selain itu, dirinya juga menjadi relawan Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat umum.

Awkarin turut membantu sejumlah platform donasi seperti Maju Foundation, Kitabisa.com, dan Sekolah Relawan yang akan menyalurkan bantuan untuk korban di Kalsel dan Sulbar.

Baca Juga: Jadi Mantan yang Siap dan Sigap 24 Jam untuk Awkarin, Gangga Kusuma Didukung Netizen untuk Langgengkan Lagi Hubungannya dengan Sang Selebgram: Yuk Bisa Yuk Balikan!

Dalam unggahannya di Instagram, Awkarin akan memenuhi beberapa hal saat penggalangan donasi yang dilakukan oleh Athletes For Good serta beberapa platform lainnya sedang berproses.