Find Us On Social Media :

Bakal Menjadi Detective dalam I Can See Your Voice Indonesia Season 5, Vega Darwanti: Sangat Sulit untuk Membantu Superstar

By Rangga Gani Satrio, Minggu, 24 Januari 2021 | 17:45 WIB

Vega Darwanti saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Vega Darwanti didapuk sebagai detective dalam I Can See Your Voice Indonesia Season 5.Program mystery music game show asal Korea ini menampilkan penyanyi berbakat untuk mendapat kesempatan berduet dengan superstar.

Baca Juga: Turut Berduka Cita atas Meninggal Dunianya Ibunda Denny Cagur, Vega Darwanti: Semoga Almarhumah Diampuni Segala Dosa-dosanyaVega Darwanti pun mengaku kesulitan untuk menjalani tugasnya."Detective-nya berbeda, tantangannya berbeda dan juga alat bantu untuk membantu apakah ini good voice atau bad voice itu bener-bener berbeda," kata Vega kepada wartawan, belum lama ini.

Baca Juga: Vega Darwanti Berharap di Tahun 2021 Ini Vaksin Covid-19 Sudah Bisa Diedarkan"Kita sebagai detective pun sangat sulit untuk membantu superstar menebak kontestannya, pokoknya serba susah," sambungnya.Nantinya Vega tidak akan sendiri, akan ada Ivan Gunawan, Okky Lukman, Lee Jeong Hoon, Marvin KDI, Happy Asmara, dan Lebby Wilayati.

Baca Juga: Persembahkan Video Arya Saloka untuk Sahabat, Vega Darwanti Disebut Ganjen oleh NetizenDewi Perssik pun cukup kesulitan untuk menebak apakah Mysteri Singer pilihannya good atau bad voice, para detective pun mencoba membantu mereka berdua namun apa daya, detective pun ikut merasakan kesulitan tersebut. Ivan Gunawan sebagai Master Fashion, Hair & Beauty Best Of The Best dipertaruhkan untuk membantu Dewi Persik.

Baca Juga: Memasuki 2021, Vega Darwanti Mengaku Tidak Memiliki Target yang Belum Terpenuhi Selama 2020Saksikan I Can See Your Voice Indonesia season 5 setiap Senin mulai 25 Januari 2021 pukul 19.00 WIB, di MNCTV.

(*)