Find Us On Social Media :

Terpilih Jadi Coaches di The Voice Kids Season 4, Marcell Siahaan Siapkan Strategi Mendapatkan Anak Didik Berbakat

By Rangga Gani Satrio, Minggu, 24 Januari 2021 | 19:45 WIB

Marcell Siahaan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Marcell Siahaan didapuk menjadi coaches The Voice Kids Season 4.Sebagai mentor Marcell memiliki cara untuk mendapatkan anak didik untuk dikembangkan menjadi bintang.

Baca Juga: Biasa Kalem, Marcell Siahaan Mendadak Koar-koar Soal Corona hingga Singgung Youtuber Bisa Ngomong Seenak Jidat, Sindir Anji?Beberapa etika menjadi superstar juga akan ditukar Marcell."Semuanya harus diantisipasi ya, cuman gimana caranya saya menemukan bakat-bakat itu kemudian mengasahnya dengan kriteria-kriteria yang saya inginkan," kata Marcell, kepada wartawan, belum lama ini.

Baca Juga: Bersaing dengan Alia Bhatt dan CL, Raline Shah Jadi Satu-Satunya Aktris Indonesia yang Masuk Nominasi E! People's Choice Awards 2019"Bagaimana menghasilkan penyanyi-penyanyi yang punya karakter, punya sikap, attitude yang baik," sambungnya.Marcell tidak sendiri, Yura Yunita, Isyana Sarasvati, dan Rizky Febian juga bersamanya menjadi coaches.

Baca Juga: Genap Berusia 15 Tahun, Paras Putera Marcell Siahaan Curi Perhatian : Copy Paste!Sebelumnya mereka juga tampil dalam Amazing Concert yang diselenggarakan 20 Januari lalu.Jika penasaran dengan cara Marcell dan para coaches untuk menerbitkan bintang baru.

Baca Juga: Akui Tak Berani Nyanyi di Depan Banyak Orang, Nagita Slavina Ngerasa Lebih Deg-Degan Akan Tampil Bareng Marcell SiahaanSaksikan The Voice Kids Indonesia di GTV mulai 4 Februari mendatang.

(*)