Find Us On Social Media :

Nathalie Holscher Keguguran karena Banyak Pikiran, Sule: Kalau Ada Orang yang Nggak Suka Sama Kamu Yaudah

By Rissa Indrasty, Rabu, 27 Januari 2021 | 15:43 WIB

Sule dan Natalie Holscher

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, istri Komedian Sule, Nathalie Holscher, mengumumkan bahwa dirinya mengalami keguguran di akun instagramnya.

Nathalie Holscher pun mengungkapkan penyebab dirinya mengalami keguguran adalah karena banyak pikiran.

"Ternyata pikiran itu juga ngaruh ya bukan karena aku banyak kegiatan, justru kalau banyak kegiatan itu kan memang itu juga sama aja kaya olahraga. Cuman kalau ini pikiran yang sangat mengganggu kali ya," ungkap Nathalie Holscher saat dikutip Grid.ID di YouTube, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga: Usai Membagikan Pengalamannya Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Ke-2, Presiden Jokowi Ceritakan Perkembangan Vaksinasi Massal di Indonesia: Pemerintah Akan Berusaha Capai Target 1 Juta Warga Per Hari

Namun, Nathalie Holscher memabantah bahwa dirinya banyak pikiran karena masalah dalam rumah tangganya.

"Bukan pikiran dari rumah tangga aku sama sekali, kita baik-baik aja, anak-anak semua aku nggak ada punya pikiran dari sini. Tapi aku punya pikiran dari luar, ada lah yang aku pikirkan sampai deep banget," ungkap Nathalie Holscher.

Menanggapi hal tersebut, Sule pun langsung menghibur dan menasihati Nathalie Holscher agar menghilangkan kebiasaan membebani pikiran sendiri.

"Yang jelas kamu jangan terlalu banyak beban pikiran, jangan terlalu dibikin sedih dan nangis. Kalau ada orang yang nggak suka sama kamu yaudah, yang penting aku suka sama kamu, yang penting kamu suka sama orang itu. Yaudah biar nggak jadi beban pikiran, supaya positif terus," ungkap Sule.

Baca Juga: Kini Sukses Hingga Punya Jet Pribadi, Lihat Penampilan Jadul Maia Estianty saat Masih SMP Naik Becak yang Malah Bikin Salfok!

Di samping itu, Sule juga menghaturkan terima kasihnya kepada semua masyarakat yang mendoakan agar mereka segera punya momongan.

Bagaimanapun, Sule mengungkapkan bahwa dirinya tetap mensyukuri segala yang dialaminya dan yang didapatkannya.