Find Us On Social Media :

Syok Dengar Rochimah Gugat Cerai Kiwil, Eva Belisima Pilih Mundur Jadi Istri Kedua Sang Komedian

By Anggita Nasution, Rabu, 27 Januari 2021 | 17:08 WIB

Rela Dijadikan Istri Kedua Kiwil yang Terang-terangan Sudah Ingkari Janji Rohimah, Inilah Sosok Eva Belissima, Pedangdut Sekaigus Pengusaha Kalimantan yang Ternyata Sahabat Kecil Kriss Hatta

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Baru seumur jagung, usia rumah tangga Eva Belisima dengan Kiwil kini sudah kandas.

Hal itu lantaran Eva terkejut saat mendengar istri pertama Kiwil, Rochimah menggugat cerai usai beredar foto pernikahannya.

"Kita pergi bulan madu ke Lombok ternyata bunda gugat cerai dan itu shock banget," ujar Eva di program Rumpi, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga: Minum Kopi Sebaiknya Sebelum atau Sesudah Olahraga ya? Ini Jawaban Ahli Penyanyi dangdut itu mengaku Rohimah tidak akan menggugat cerai Kiwil lantaran sebelumnya juga Rochimah hidup berdampingan dengan Meggy Wulandari selama 17 tahun.

"Aku pikir bunda bisa kaya waktu sama Meggy berdampingan selama 17 tahun. Ya awalnya terbukti karena adanya Meggy kan," tutur Eva.

Baca Juga: Penuhi Panggilan Polisi untuk Pemeriksaan Kepemilikan Senjata Api Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda Tengok Sang Suami yang Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara dan Denda Rp 300 Juta

Akhirnya Eva menemui Rochimah untuk bicara dari hati ke hati. 

Sejak itu Eva memilih mundur jadi istri kedua Kiwil.

"Akhirnya saya ketemu bunda Rochimah dan akhirnya saya memilih untuk mundur," kata Eva.

 (*)