Find Us On Social Media :

Turut Iba dengan Kasus Jagal Kucing di Medan, Melly Goeslaw Ikut Tanggapi Insiden Pembantaian: Lewat Kamu, Sebuah Peristiwa Sadis Terbongkar

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 29 Januari 2021 | 12:57 WIB

Melly Goeslaw

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Belakangan ini tengah ramai diperbincangkan mengenai temuan kepala kucing dalam karung yang viral di media sosial.

Sebuah foto yang menunjukkan seorang wanita yang mengenakan helm tengah membongkar karung berisi kepala kucing ramai diperbincangkan di Instagram.

Foto yang diunggah akun @soniarizkikarai itu langsung viral dan mendapat banyak perhatian publik.

Pasalnya, dalam keterangan foto, pengunggah mengaku dirinya menemukan 4-5 kepala kucing di dalam karung tersebut saat mencari kucing miliknya bernama Tayo yang hilang.

Baca Juga: Ikut Memberi Respon Kasus Jagal Kucing di Medan, Sherina Munaf Unggah Video Beri Dukungan kepada Pemerintah: Saya Mendukung Penuh Aparat Indonesia untuk Menghukum Pelaku!

Seperti yang diberitakan sebelumnya, rupanya kepala-kepala kucing tersebut merupakan hasil pemenggalan oleh salah satu warga Medan.

Para penduduk sekitar pun heboh saat penemuan kepala kucing tersebut jadi viral di media sosial.

Berita mengenai kepala kucing ini pun menjadi perhatian banyak orang, termasuk salah satunya Melly Goeslaw.

Menanggapi postingan viral tersebut, Melly Goeslaw turut merasa iba.

Baca Juga: Memelihara Kucing Memang Menyenangkan, Tapi Jangan Lengah, Bulu Kucing Ternyata Bisa Berdampak Buruk Bagi Kesehatan