Find Us On Social Media :

Ditanya Soal Suntikan Semangat dari Fatin Shidqia di Lokasi Syuting, Ady Sky Malah Singgung Ria Ricis yang Rela Temani Harris Vriza hingga Larut di Lokasi Syuting

By Menda Clara Florencia, Sabtu, 30 Januari 2021 | 12:00 WIB

Ady Sky

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Ady Sky mampu menutupi gelagat salah tingkah saat ditanya soal peran Fatin Shidqia sebagai suntikan semangat selama di lokasi syuting 'Jodoh Wasiat Bapak'.Bukannya memberikan keterangan, dia justru menunjukkan kemampuannya bermanuver dalam menjawab.

Baca Juga: Artis Sinetron Banyak yang Tumbang karena Virus Corona, Harris Vriza dan Ady Sky Pasrah dengan Doa dan Lakukan Protokol Kesehatan yang Ketat di Lokasi SyutingBagaimana tidak, Ady mampu membelokkan jawaban dengan menceritakan momen Harris Vriza yang justru ditemani oleh Ria Ricis di lokasi syuting."Siapa? Maksudnya gimana tuh? Ria Ricis sering ya ke lokasi, kalau Ady Sky kan masih jomblo, jadi engga ada yang ke lokasi."

Baca Juga: Syuting Sinetron di Kuburan, Bawa Ambulans Lengkap dengan Keranda Jenazah Bikin Harris Vriza dan Ady Sky Merinding!"Kalau Ricis sih nemenin kok sampai malam," kata Ady Sky melalui sambungan telepon.Harris tak bisa membantah kalimat Ady Sky itu. Dia hanya tertawa mendengar ocehan Ady Sky.

Baca Juga: Impian Rizky Billar Terwujud Main Sinetron Bareng Sahabat, Tapi Ini KesulitannyaTidak selesai sampai di situ, Ady langsung mencecar Harris untuk segera menikahi Ria Ricis."Udah nikahin, Ris. Nikahin," katanya dengan suara melengking.

(*)