Find Us On Social Media :

Sudah Terkuak Hubungannya dengan Son Ye Jin, Hyun Bin Dikabarkan Membeli Rumah Baru untuk Pernikahannya, Agensi VAST Entertainment Mengonfirmasi Fakta Rumah sang Aktor

By Nisrina Khoirunnisa, Sabtu, 30 Januari 2021 | 19:39 WIB

Hyun Bin

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Hubungan asmara antara Hyun Bin dengan Son Ye Jin membuat sinyal positif bagi para pecinta drama Korea.

Hyun Bin dengan Son Ye Jin yang terlibat dalam drama 'Crash Landing on You' itu resmi berpacaran dan telah dikonfirmasi kebenarannya oleh agensi kedua selebritis itu.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin diciduk oleh Dispatch yang merilis foto keduanya sedang terpergok jalan bersama.

Foto yang dirilis oleh Dispatch menampilkan bahwa kedua pemain drama 'Crash Landing on You' itu sedang pergi mengendarai mobil.

Baca Juga: Terciduk Dispatch, Hyun Bin dan Son Ye Jin Dilaporkan Berpacaran Setelah Drama Crash Landing on You, Agensi Akhirnya Buka Suara

Sebelum menunjukkan foto tersebut, Dipatch juga telah melaporkan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin telah berpacaran selama 8 bulan terakhir.

Dilansir dari Soompi, baru-baru ini Hyun Bin dikabarkan membeli sebuah rumah untuk persiapan pernikahannya dengan Son Ye Jin.

Pada Sabtu (30/1/2021), Ilyo Newspaper menginformasikan bahwa saat ini Hyun Bin pindah ke Guri, Provinsi Gyeonggi setelah membeli vila mewah berukuran 70 pyeong atau kurang lebih 230 meter persegi.

Vila seharga 4,8 miliar won atau setara dengan 4,3 juta USD itu dikabarkan oleh media adalah rumah baru yang dibelinya untuk pernikahannya dengan Son Ye Jin.

Baca Juga: Mewah dan Berkelas, Hyun Bin Jadi Duta Global Jam Tangan Mewah Asal Swiss

Seperti yang diketahui, vila tersebut berada di lokasi yang ramah lingkungan dan dekat dengan Seoul.