Find Us On Social Media :

Pesonanya Diakui Internasional, Bali Terpilih Sebagai Destinasi Wisata Terbaik di Dunia Versi Tripadvisor Kalahkan Dubai!

By None, Minggu, 31 Januari 2021 | 09:02 WIB

Pesonanya Diakui Internasional, Bali Terpilih Sebagai Destinasi Wisata Terbaik di Dunia Versi Tripadvisor Kalahkan Dubai!

Grid.ID - Bali memang menjadi lokasi wisata kebanggaan Indonesia.

Menawarkan kekayaan budaya serta tempat wisata dengan pemandangan indah, gak heran bila Bali jadi destinasi favorit hingga mancanegara.

Makin bangga, kini Bali dinobatkan sebagai destinasi wisata terbaik di dunia 2021 versi Tripadvisor.

Baca Juga: Sakit Hati Gugat Cerai Lantaran Akan Dipoligami, Begini Nasib Mantan Istri Sahrul Gunawan Sekarang, Kariernya Tak Kalah Mentereng!

Tripadvisor sendiri merupakan situs perusahaan perjalanan berbasis di Amerika Serikat (AS).

Melansir Tripadvisor, dalam penghargaan tersebut masing-masing destinasi yang terpilih memiliki keunikan tersendiri untuk ditawarkan kepada wisatawan.

Untuk Pulau Dewata, destinasi wisata tersebut menduduki peringkat pertama karena memiliki hamparan pasir putih halus dan hutan rimbun yang menjadi rumah bagi candi dan kera liar.

Baca Juga: Tak Terduga! Daun Pandan Ternyata Bisa Atasi Nyeri Sampai Hilangkan Uban dan Ketombe Rambut

Ada juga bangkai kapal Perang Dunia II yang dapat dilihat oleh para penyelam sembari menikmati indahnya terumbu karang di Bali.

Selain Pantai Kelingking, beberapa tempa wisata yang dapat dikunjungi saat melancong ke sana adalah Air Terjun Sekumpul dan Gunung Batur.

Lantas, bagaimana dengan destinasi lain yang menduduki peringkat-peringkat selanjutnya?

Baca Juga: Potret Kamar Mandi Rumah Orang Tua Inul Daratista di Pasuruan Tak Kalah dari Istana Mewahnya, Bikin Takjub Hingga Disebut Mirip Hotel