Find Us On Social Media :

Dulu Sempat Bongkar Isu Perselingkuhan Veronica Tan, Adik Kandung Ahok Kini Mendadak Bagikan Kabar Duka: Selamat Jalan Kekasih Tuhan..

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 31 Januari 2021 | 09:22 WIB

Dulu Sempat Bongkar Isu Perselingkuhan Veronica Tan, Adik Kandung Ahok Kini Mendadak Bagikan Kabar Duka: Selamat Jalan Kekasih Tuhan..

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Meski rumah tangga Veronica Tan dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah berakhir, nampaknya hingga kini masih patut untuk diperbincangkan.

Bagaimana tidak, perceraian Ahok dengan Veronica Tan kala itu sempat menghebohkan publik.

Hal itu dikarenakan rumah tangga selama 21 tahun itu harus berakhir di tengah jalan lantaran dikabarkan adanya isu perselingkuhan.

Ya, beredar kabar jika perceraian tersebut terjadi karena Veronica Tan diduga telah berselingkuh di belakang Ahok ketika sang suami sedang mendekam di dalam penjara karena kasus penistaan agama.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Bukan Ariel NOAH, Anak BCL Bongkar Sosok Aktor Tampan yang Bikin Sang Mama Jatuh Hati, Hingga Veronica Tan Kini Makin Mandiri Jualan Burger Seharga Rp 200 Ribu

Perselingkuhan tersebut ternyata juga pernah dibongkar oleh adik Ahok, Fifi Lety.

Melansir dari Tribun Manado, adik kandung Ahok, Fifi Lety, mengungkap penyebab perceraian sang kakak dengan Veronica Tan.

Fifi juga nampak menceritakan semua kecurigaan Ahok kepada Veronica Tan yang berawal dari sepatu basah.

Ia nampak menjelaskan bahwa di bulan November 2017 di Singapura, sepatu miliknya basah seusai dipakai oleh Veronica Tan untuk pergi membeli kopi pagi-pagi.

Baca Juga: Sadar Sempat Tancapkan Luka di Hati Anaknya, Ahok Akui Punya Rasa Sesal Gegara Terang-terangan Sebut Ogah Nikahi Veronica Tan Bila Waktu Diulang : Kita Telah Melukai Hati Anak-anak

Lantas, ia menceritakan kejadian tersebut pada Ahok karena merasa lucu.