Find Us On Social Media :

Jadi Wanita Paling Dikagumi di Indonesia, Najwa Shihab Pernah Tolak Tawaran Kerja dari Erick Thohir

By Andriana Oky, Minggu, 31 Januari 2021 | 10:40 WIB

Najwa Shihab

Grid.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Najwa Shihab?

Najwa Shihab merupakan salah satu wanita yang paling dikagumi di Indonesia pada tahun 2020.

Bahkan nama Najwa Shihab menggeser beberapa nama besar seperti Susi Pudjiastuti dan Oprah Winfrey berdasakan hasil survei online dari YouGov.

Kecerdesan dan ketegasan Najwa Shihab dalam menyampaikan pendapat dan mewawancarai para politikus Tanah Air membuatnya sukses menjadi sorotan.

Berkat kemampuannya tersebut, sebagian publik mengidolakannya termasuk Erickh Thohir.

Baca Juga: Ashanty Unggah Video TikTok Putra Putri Kecilnya Tirukan Lagu 'Dokter Cinta', Netizen Dibuat Ketagihan Lihat Tingkah Menggemaskan Arsy dan Arsya

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menceritakan pengalamannya yang pernah ingin merekrut presenter Najwa Shihab.

Hal itu ia ceritakan saat memberi sambutan dalam acara BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit, Jumat (29/1/2021).

Erick mengatakan, awalnya ia ingin merekrut wanita yang akrab disapa Nana itu untuk dijadikan salah satu news anchor di salah satu stasiun televisi swasta yang dinahkodainya.

Baca Juga: 36 Tahun Dampingi Roy Marten hingga Dikira Ibu Kandung Gading Marten, Intip Potret Mantan Mertua Gisella Anastasia yang Bikin Tercengang: Cantiknya Bagai Bidadari

Lanjut ke Halaman Berikutnya