Find Us On Social Media :

5 Cara Mudah untuk Rubah Gaya Penampilan Tanpa Harus Biaya Mahal, Coba Sekarang!

By Hananda Praditasari, Senin, 1 Februari 2021 | 08:00 WIB

Fashion and Beauty

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari  Grid.ID - Semua orang ingin tampil lebih sempurna namun, banyak dari mereka tidak mau mengeluarkan banyak uang untuk melakukannya.Belakangan ini, ada banyak variasi krim, perawatan, dan produk yang biasanya harganya begitu mahal.Jangan khawatir, dalam artikel ini kami akan memberi cara mudah untuk merubah penampilan dengan biaya yang murah.Berikut 5 cara yang berhasil dilansir Grid.ID dari steptohealth.com, Minggu (31/1/2021).

Baca Juga: Pantas Sandang Panggilan The Next Sultan, Tengok Tampilan Mewah Amanda Manopo yang Dikelilingi Barang-barang Mahal Senilai Ratusan Juta Rupiah1. Merubah Gaya RambutCobalah untuk menatanya dengan cara yang berbeda atau gunakan ekstensi.Ini akan menjadi perubahan instan yang besar.Selain itu, cobalah untuk menambah volume pada rambutmu.Kamu juga bisa melakukannya dengan membalik rambut dan menghadap ke bawah saat mengeringkannya.

Baca Juga: Ririn Ekawati Resmi Menikah dengan Ibnu Jamil, Intip Mewahnya Gaun Pengantin Sang Artis yang Didesain Khusus Bak Gaun Ala 1970anAtau dengan cara memberikan warna yang bisa menambahkan kilau dan hidrasi pada rambut indahmu.Dengan cara ini, tentu rambutmu akan terlihat lebih muda dan ini akan berdampak langsung pada wajah.2. Perawatan Wajah dari DalamApa yang kamu makan secara langsung memengaruhi penampilan kulit.Misalnya, jika tubuhmu tidak terhidrasi dengan cukup baik dan selalu makan dengan menu yang buruk, kulit otomatis menjadi tidak kenyal, terhidrasi, dan bercahaya seperti yang seharusnya.

Baca Juga: Ampuh Banget! Cobain yuk Cara Menghilangkan Komedo dengan Scrub Alami Campuran Madu dan Brown Sugar Berikut Ini!Maka mulai dari sekarang coba tambahkan lebih banyak buah dan sayuran ke dalam makanan yang kamu konsumsi setiap hari.Cobalah resep baru, pelajari cara memasak dan makan makanan baru yang belum pernah kamu coba sebelumnya.3. OlahragaSaat berolahraga, kamu akan melihat berbagai bagian tubuh yang menjadi kencang.Selulit juga menjadi samar dan pinggang akan terlihat lebih ramping.

Baca Juga: Benarkah Mengonsumsi Susu Dapat Menyebabkan Timbulnya Jerawat? Ini Kata Pakar!Semua ini akan membantumu terlihat lebih muda, dan juga memberi lebih banyak energi untuk menjadi lebih aktif.4. TersenyumJika kamu ingin terlihat lebih muda, kamu harus merawat gigi.Senyumanmu sangat penting. Senyuman indah dengan gigi putih dan sehat juga akan memberikan tampilan muda yang kamu dambakan.Ada berbagai macam produk terjangkau di supermarket atau apotek yang akan memutihkan gigimu dan menjaganya tetap bagus.

Baca Juga: Waspada dengan Masker Kunyit: Bisa Bikin Glowing Tapi Timbulkan Resiko Ini!

Sebaiknya kamu juga pergi ke dokter gigi setidaknya setahun sekali.5. Merawat Kantung MataKerutan dan warna gelap di bawah kantung mata bisa membuat wajahmu terlihat lelah.Itu bahkan dapat membuat orang muda dan paling energik terlihat lebih tua dari usia aslinya.Itulah mengapa penting untuk merawat lingkaran hitam kita, karena kita memang bisa melakukan sesuatu untuk mereka.

Baca Juga: Cara Alami Atasi Masalah Ketombe dengan Cepat, Ternyata Rahasianya Hanya Gunakan 5 Bahan Rumahan Ini

(*)