Find Us On Social Media :

Tahtanya Sebagai Permaisuri Ahok Tergeser Mantan Ajudannya Sendiri, Terungkap Silsilah Keluarga Veronica Tan yang Tak Terekspos Publik hingga Sifat sang Ibunda yang Bertolak Belakang dengannya

By None, Senin, 1 Februari 2021 | 19:50 WIB

Veronica Tan

Grid.ID - Meski telah lama berpisah dari Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sosok Veronica Tan seolah tak ada habisnya untuk dibahas.

Jika menilik ke belakang, perpisahan Veronica Tan dan Ahok yang terjadi 2 tahun lalu tak berakhir mulus lantaran diwarnai berbagai drama.

Melansir Kompas.com, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Ahok atas Veronica Tan pada 4 April 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara karena sejumlah bukti yang dihadirkan dinilai kuat.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Kabar Sosok Wanita yang Bongkar Perselingkuhan Veronica Tan Hingga Aktor Terkenal yang Kini Banting Setir Jadi Pedagang Pecel Ayam

Tak butuh waktu lama, Ahok lantas membuka lembaran baru hidupnya selepas bercerai dengan menikahi Puput Nastiti Devi.

Menariknya, Puput Nastiti Devi dulunya merupakan ajudan sang mantan istri.

Alhasil, Puput Nastiti Devi harus merelakan kariernya di kepolisian dengan melepas gelar Bripda yang telah lama melekat padanya.

Baca Juga: Dulu Sempat Bongkar Isu Perselingkuhan Veronica Tan, Adik Kandung Ahok Kini Mendadak Bagikan Kabar Duka: Selamat Jalan Kekasih Tuhan..

Namun, di balik itu semua, sosok Veronica Tan juga tak kalah menarik untuk dikulik.

Pasalnya, beberapa waktu lalu terungkap silsilah keluarga Veronica Tan yang jarang terekspos publik.