Find Us On Social Media :

Dijodohkan dengan Putra Syekh Ali Jaber, Wirda Mansur Tak Ingin Nikah Muda

By Anggita Nasution, Selasa, 2 Februari 2021 | 11:00 WIB

Yusuf Mansur

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Ustaz Yusuf Mansur tengah sibuk menjodohkan putrinya, Wirda Mansur dengan putra mendiang almarhum Syekh Ali Jaber, Hasan Ali Jaber.Namun, secara terang-terangan Wirda mengaku tidak ingin menikah di usia muda.

Baca Juga: Miliki Paras Cantik dan Dikenal Sukses Menjadi Bos di Usianya yang Masih Belasan Tahun, Wirda Mansur Dijodohkan dengan Putra Mendiang Syekh Ali JaberMengingat, saya ini usianya baru menginjak 20 tahun."Emang gak mau muda-muda banget," tutur Wirda dikutip dari Program Kopi Viral, Senin (1/2/2021).

Baca Juga: Kondisi Ustaz Yusuf Mansur Usai Terpapar Covid-19, Jalan Harus Dipapah hingga Dilarikan ke RSPADWirda sendiri memiliki target menikah di usia 23 tahun."23 atau 25 tahun lah," tegas Wirda.Wirda juga mengaku tidak memiliki kriteria khusus untuk untuk menjadi pendampingnya.

Baca Juga: Banjir Kiriman Obat-obatan untuk Ustaz Yusuf Mansur Pasca Positif Kena Covid-19, Wirda Mansur: Kita Sampe Pusing Sendiri Saking Banyaknya.."Kalo tinggi badan engga punya bayangan lah ya."

"Yang penting agama (baik) dan dewasa," tandas Wirda.

(*)