Find Us On Social Media :

Sempat Tuai Cibiran Gegara Huni Kamar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Lahiran, Syahnaz Sadiqah Kini Pamerkan Koleksi Mobil Mainan sang Anak, Harga Satu Unitnya Tembus Rp 1,9 Juta!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 4 Februari 2021 | 16:12 WIB

Syahnaz Sadiqah dan keluarga.

Grid.ID – Rasanya tak lengkap jika membahas kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tanpa mengulik sosok sang adik, Syahnaz Sadiqah.

Mengikuti jejak sang kakak untuk nyemplung ke dunia hiburan, Syahnaz Sadiqah kini kondang sebagai bintang sinetron ‘Dunia Terbalik’.

Kebahagiaan adik Raffi Ahmad ini semakin bertambah usai menikah dengan drummer band Govinda, Jeje Govinda.

Baca Juga: Sempat Disebut Numpang Hidup dengan Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah Buktikan Bisa Beli Rumah Baru

Menikah dengan Jeje Govinda sejak 21 April 2018, sang aktris dikaruniai dua anak kembar yang lucu-lucu, yakni Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Sayangnya, momen kelahiran Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail yang jatuh pada 3 Januari 2020 lalu sempat diwarnai cibiran dari netizen.

Ini bermula dari keputusan Syahnaz Sadiqah untuk tinggal sementara di kamar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seusai proses kelahiran si kembar.

Baca Juga: Satu per Satu Anaknya Tinggalkan Istana Andara, Amy Qanita Khawatir Akan Hadapi Kesepian di Masa Tua: Ya Allah, Gimana ya 5 Tahun Lagi?

Tak sebentar, ia diketahui numpang di kamar tidur sang kakak ipar selama 40 hari lamanya.

Ini mengingat Syahnaz Sadiqah melahirkan sewaktu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah plesiran keliling dunia dan menyambangi negara-negara di Asia hingga Eropa.