Find Us On Social Media :

Niat Hati Tolak Kerjasama Bisnis, Dewi Sandra Malah Terkejut Diminta Salat Istikarah

By Rissa Indrasty, Sabtu, 6 Februari 2021 | 18:40 WIB

Dewi Sandra

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Dewi Sandra mengungkapkan bahwa dirinya seringkali ditawari untuk kerjasama membangun bisnis.Namun, Dewi Sandra kerap kali menolak ajakan tersebut. "Banyak orang nyamperin kerjasama, 'Yuk,' dan aku kayak, 'Tidak, makasih. Thankyou,' idealis," ungkap Dewi Sandra saat dikutip Grid.ID di YouTube, Sabtu (6/2/2021).

Baca Juga: Turut Berbelasungkawa dengan Tragedi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Dewi Sandra Kirim Doa untuk Korban dan Keluarga yang Ditinggalkan : Semoga Para Keluarga dan Kami Dikuatkan HatinyaHingga selanjutnya, Dewi Sandra bertemu dengan seorang wanita yang tampak sederhana, tapi lagi-lagi dengan niat menawarkannya bekerjasama."Sampai akhirnya gue ketemu sama seorang sosok yang so humble, 'Teh Dewi apa kabar? masih ingat nggak sama aku?' 'Maaf aku lupa,' 'Udah nggak apa-apa, mudah-mudahan nanti kita bisa ketemu lagi ya,' terus dia tetap nawarin kerjaan," kenang Dewi Sandra.Kemudian, Dewi Sandra lagi-lagi bertemu wanita yang tampak sederhana yang sebelumnya mengajaknya bekerja sama tersebut.

Baca Juga: Panik, Tora Sudiro Bayangkan Dewi Sandra Saat Beradegan Ciuman dengan Surya Saputra di Film Arisan!Namun, saat lagi-lagi akan menolak ajakan kerjasama, wanita yang tampak sederhana tersebut justru memaklumi dan meminta Dewi Sandra untuk salat minta petunjuk.