Find Us On Social Media :

Tak Lontarkan Amarah Walau Cintanya Pernah Digadaikan Istri, Gading Marten Ikhlas Gisella Anastasia Naik Pelaminan dengan Wijin Hingga Tawarkan Hal Ini: Gue Sebagai Mantan Suaminya...

By Widy Hastuti Chasanah, Minggu, 7 Februari 2021 | 10:11 WIB

Kesabarannya tak main-main, Gading Marten ikhlaskan Gisella Anastasia naik pelaminan dengan Wijin hingga ngaku bakal lakukan hal ini, apa itu ?

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID -Penetapan Gisella Anastasia sebagai tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik beberapa waktu lalu memang mengejutkan banyak pihak.

Bahkan netizen pun ikut terkejut dan membuat nama Gisel bertengger di puncak trending Twitter selama beberapa hari.

Dilansir dari Grid.ID, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes mengaku bahwa mereka adalah pemeran video tersebut.

"Baik saudara GA dan juga saudara MYD mengakui yang ada dalam video yang beredar di media sosial itu adalah diri mereka sendiri," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020).

Baca Juga: Pamer Perut Buncit dan Sandaran Lemas di Kaki Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar Ngaku Kembali Alami Hal Ini di Kehamilannya yang Mulai Injak Trimester 3, Istri Irwansyah : Boro-boro Dandan.....

Mengejutkannya, Gisel mengaku membuat video syur tersebut di tahun 2017 saat menjadi istri Gading Marten.

"Dia mengakui sendiri, jadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," tutup Yusri Yunus.

Mengetahui hal tersebut, Gading Marten rupanya tak melontarkan amarah kepada sang mantan.

Bak berhati malaikat, ia justru blak-blakkan ikhlaskan Gisella Anastasia menikah dengan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam Soal Kasus Video Syur Mantan Istrinya, Gading Marten Akhirnya Berani Buka Suara hingga Ucapkan Hal Ini ke Gisella Anastasia: Ini Berat Banget, Gue Udah Bilang Sama Gisel

Tak hanya itu, ayah Gempita Nora Marten tersebut bahkan juga legowo menawarkan sesuatu kepada Gisel dan Wijin.