Find Us On Social Media :

Sempat Luluhkan Hati Berondong yang Kini Jatuh ke Pelukan Nagita Slavina, Yuni Shara Ternyata Pernah Malu Jika Hubungannya dengan Raffi Ahmad Berakhir Putus : Saya Takut Kehilangan Sayangnya..

By None, Senin, 8 Februari 2021 | 06:03 WIB

Hubungannya dengan Raffi Ahmad kandas di tengah jalan, Yuni Shara ternyata pernah malu jika hubungannya dengan sang pacar berakhir putus, kok bisa?

Grid.ID - Publik tentu masih ingat dengan kisah asmara presenter kondang Raffi Ahmad dan penyanyi Yuni Shara pada 2009 lalu.

Ya, saat itu, Yuni Shara memang sempat menjadi omongan panas publik lantaran berpacaran dengan Raffi Ahmad yang 15 tahun lebih muda.

Tak hanya itu, saat menjalin hubungan tersebut, Yuni juga diketahui berstatus janda dan memiliki 2 anak.

Meski mampu mempertahankan hubungan lumayan lama, kedekatan Raffi dan Yuni rupanya tetap menjadi bahan perbincangan di masyarakat.

Baca Juga: Tak Menyangka Hadiah Pemberiannya Jadi Kado Terakhir untuk Syekh Ali Jaber, Raffi Ahmad Merinding saat Ngaku Tiba-tiba Beri Hadiah Ini ke sang Pendakwah, Suami Nagita Slavina: Nggak Tahu Kenapa Itu Terlintas di Kepala

Selain usia, Raffi selama itu lekat dengan imej sebagai playboy.

Bak bumi dan langit, Yuni yang jauh lebih dewasa selalu tampak serius dalam menjalani hubungan dan tak mau main-main lagi.

Ketika diundang ke acara Just Alvin yang tayang di Metro TV pada Oktober 2011 lalu, Yuni pun mengakui bahwa ia menjalani hubungan yang serius dengan Raffi.

Yuni mengesampingkan fakta bahwa Raffi adalah seorang laki-laki yang sedang terbakar gairah masa muda, berapi-api dalam menjalani hidup.

Baca Juga: Pamer Perut Buncit dan Sandaran Lemas di Kaki Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar Ngaku Kembali Alami Hal Ini di Kehamilannya yang Mulai Injak Trimester 3, Istri Irwansyah : Boro-boro Dandan.....

Namun nampaknya spirit muda Raffi inilah yang menjadi salah satu alasan Yuni menerima ajakan sahabat mendiang Olga Syahputra itu untuk berpacaran.