Find Us On Social Media :

Kencani 2 Pria Sekaligus di Tempat yang Sama, Syahnaz Sadiqah Ajak sang Kakak yang Jadi Saksi, Jeje Govinda: Karena Dia Playgirl

By None, Senin, 8 Februari 2021 | 06:37 WIB

Kencani 2 Pria Sekaligus di Tempat yang Sama, Syahnaz Sadiqah Ajak sang Kakak yang Jadi Saksi, Jeje Govinda: Karena Dia Play Girl

Grid.ID - Syahnaz Sadiqah belum lama ini mengaku pernah kencani 2 pria sekaligus di satu tempat hingga menuai komentar dair Jeje Govinda.

Jeje Govinda bahkan dengan tegas menyebut Syahnaz Sadiqah play girl lantaran memiliki banyak cowok.

Tak hanya itu, saat Syahnaz Sadiqah kencani 2 pria sekaligus, kakak ipar Jeje Govinda, Nisya Ahmad turut menjadi saksi.

Ya, kejadian tersebut terbongkar gegara dirinya hadir dalam acara yang dipandu oleh sang kakak.

Baca Juga: Nekat Makan Makanan Sisa Orang Lain di Restoran Gegara Tergiur Lihat Kulit Ayam Dianggurin, Syahnaz Sadiqah Bikin Raffi Ahmad Istighfar: Saya Semakin Malu, Sudah Jangan Dilanjutkan

Melansir dari tayangan kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL dalam acara Okay Bos yang diunggah pada Rabu (3/2/2021), dirinya saat itu jadi bahan tertawaan banyak orang.

Dalam acara tersebut dirinya tak sendiri, ia juga ditemani oleh sang suami, Jeje Govinda, Nisya Ahmad dan Andika Rosadi.

Pada kesempatan itu, awalnya Raffi selaku pemandu acara melontarkan beberapa pernyataan, di mana mereka diminta untuk menebak sosok yang paling sesuai dengan pernyataan tersebut.

Pada saat itu, kehebohan pun, satu per satu mulai terjadi.

Baca Juga: Saat SMP Nekat Bolos ke Bioskop Demi Pentengin Film Dewasa, Jeje Govinda Bikin Syahnaz Sadiqah Syok dengan Kelakuan sang Suami di Masa Lalu: Parah Banget!