Find Us On Social Media :

Ashanty Dituding Campakkan Dirinya Usai Diangkat Jadi Anak, Putra Bocah Penjual Cilok Ngaku Sampai Diblok Kru YouTube sang Penyanyi: Apa Putra Cuma Dijadikan Konten?

By None, Selasa, 9 Februari 2021 | 06:53 WIB

Ashanty, Putra

Grid.ID - Istri dari Anang Hermansyah, Ashanty baru-baru ini diterpa gosip miring.

Bukan tanpa sebab, Ashanty dituding tidak memenuhi janji untuk membiayai anak angkatnya yakni bocah penjual cilok viral yang bernama Muhammad Saputra atau yang akrab disapa Putra.Setelah viral, nasib Putra pun seolah berubah. Pasalnya, ia kemudian diangkat anak oleh Ashanty dan disekolahkan di pesantren.

Baca Juga: Lihat Azriel Tangannya Dipegang-pegang Cewek di Depan Mata Kepalanya Sendiri, Ashanty Auto Tak Rela hingga Kena Tegur Anang Hermansyah: Anak Gue yang Unyu-unyu Tiba-tiba Diginiin Cewek, Aduh!Tak hanya Putra, Ashanty juga menyekolahkan satu lagi seorang anak pemulung bernama Aulia.Mereka pun disekolahkan di pesantren yang sama.Sudah dianggap seperti keluarga sendiri, Ashanty bahkan sesekali mengajak mereka berlibur.Belum lama ini, mereka juga didatangkan ke Bali untuk memberikan kejutan pada Ashanty yang sudah lama tinggal di Bali.

Baca Juga: Azriel Kepergok Ngacir ke Pantai Sambil Makan Bakso Bareng Gadis Bali hingga Curhat Tengah Dimabuk Kasmaran ke Ashanty, Anang Hermansyah: Kalau Kamu Gak Bisa Dapetin, Aduh Cemen!

Namun, belakangan justru ramai jadi perbincangan bahwa Ashanty mendadak seolah "mencampakkan" anak angkatnya itu.Kabarnya Ashanty hentikan biaya sekolah anak angkat, Putra.Pasalnya, Putra, salah satu anak angkatnya ini dikabarkan tak bisa lagi melanjutkan pendidikan di pesantren karena Ashanty menghentikan biaya sekolahnya.Ibu sambung Aurel Hermansyah itu tak lagi membiayai sekolah dari salah satu anak angkatnya yaitu Putra.

Ashanty hentikan biaya sekolah Putra, hal ini pun membuat Putra bertanya-tanya mengapa Ashanty tiba-tiba menghentikan biaya sekolahnya.