Find Us On Social Media :

Gisella Anastasia Tanggapi Isu Berkas Perkaranya Masuk P21

By Anggita Nasution, Senin, 8 Februari 2021 | 14:20 WIB

Gisella Anastasia saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (8/2/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel tanggapi isu miring yang mengatakan berkas perkara terkait kasus video syurnya masuk P21.Padahal polisi masih menunggu hasil analisis dari pihak kejaksaan terkait kelengkapan berkas perkara milik Gisel.

Baca Juga: Gading Marten Beri Dukungan Penuh pada Mantan Istrinya yang Tersandung Kasus Video Syur 19 Detik, Gisella Anastasia: Saya Bersyukur, Mas Gading Luar Biasa Mensupport SayaMantan istri Gading Marten itu mengaku sempat kaget lantaran banyak orang yang mencoba menghubunginya terkait berkas perkaranya.Namun, Gisel langsung mengkonfirmasi hal tersebut dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Baca Juga: Roy Marten Positif Covid-19, Gisella Anastasia Kirim Vitamin untuk Mantan Mertua"Pagi pagi, kok semua orang kayaknya merhatiin banget. Kenapa nih. Gitu. Ternyata ada berita itu keluar."

"Ya kita ada lah kaget kagetnya tapi udah mulai terbiasa ya. Jadi ada berita apa apa lebih baik saya langsung konfirmasi aja," ujar Gisel saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (8/2/2021).

Baca Juga: Akui Skandal Kasus Video Syur yang Menyandung Gisel Menjadi Hal Genting Untuknya, Gading Marten Legowo Posisinya Digantikan Wijin: Gue Sebagai Mantan Suaminya Berada di Belakang MerekaMenurut Gisel berkas perkaranya masih dalam proses tahap 1 di kejaksaan Jakarta Selatan."Langsung konfirmasi ternyata ya pas dibuka beritanya seperti biasa ada temam-teman yang nulisnya ya yang olak alik semanis mungkin," tutup Gisel.

(*)