Find Us On Social Media :

Batal Jadi Istri Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Langsung Pamer Rambut Baru hingga Foto Bareng Ivan Gunawan, Netizen: Semoga Berjodoh..

By Maria Novika, Senin, 8 Februari 2021 | 19:07 WIB

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Ayu Ting Ting hingga kini masih menjadi sorotan banyak orang.Pasalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang akan digelar justru harus batal karena suatu hal.Usai kabar dirinya batal menikah merebak, Ayu Ting Ting justru kepergok pamer rambut baru dengan foto bersama Ivan Gunawan.Sebelum dekat dengan Adit Jayusman, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang disebut memiliki hubungan dekat.

Baca Juga: Terawang Ada Sosok Ghaib yang Mengikuti Ayu Ting Ting hingga Pernikahan Impiannya Sirna di Tengah Jalan, Jeng Nimas Tiba-tiba Singgung Soal Karma Masa Lalu Sang Biduan: Ada Perempuan Mengerikan! Mereka pun nampak dekat satu sama lain dalam program bersama mereka di televisi.Maka dari itu, banyak pihak yang kemudian menjodohkan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.Baru-baru ini Ayu pamer penampilan barunya dengan mengunggah foto bersama dengan Ivan.Hal ini tampak dalam unggahan Instagram @ivan_gunawan pada Senin (8/2/2021).

Baca Juga: Asa Ayu Ting Ting untuk Cari Pengganti Enji Baskoro Sirna di Tengah Jalan, Ivan Gunawan Tiba-tiba Tulis Wejangan Bijak: Jangan Pernah Takut Mengambil Keputusan Demi Masa Depan!